Breaking News

Seo

Siapa Neil Patel?

Siapa Neil Patel?
- Neil Patel adalah buku terlaris, wirausahawan, dan pemberi pengaruh web terbaik New York Times. Bisnisnya, Neil Patel Digital menciptakan rencana dan strategi pemasaran yang inovatif dan membantu menghidupkan wawasan industrinya sendiri.

Kenapa kita mencintainya

Fokus Neil Patel adalah menjembatani kesenjangan dalam pengetahuan pemasaran. Ada terlalu banyak bisnis yang tertinggal, terlalu terintimidasi oleh industri untuk merangkulnya. Neil Patel Digital, serta blog Neil tentang pemasaran dan podcast, semua bertujuan untuk membantu perusahaan meningkatkan traffic dan keterlibatan mereka dengan audiens mereka.

Neil Patel mebantu blogger, internet marketing dan semua orang yang mempunyai website untuk bisa bersaing di halaman satu google. Dia juga aktif menggunakan alat seo tool dan sem terbaik yakni Semrush. Anda juga bisa menggunakan semrush dengan mendaftar di link atau gambar dibawah ini :


SEMrush



Kredensial

        Universitas Negeri California, Fullerton; Pemasaran BA
        KISSmetrics; Co-founder, Wakil Presiden Pemasaran
        Crazy Egg, Co-Founder
        Neil Patel Digital, Co-Founder

 Fakta menyenangkan

Neil menciptakan situs web pertamanya pada usia 16, dan perjuangannya untuk memasarkan situs tersebut berhasil membuatnya mencari keahlian sendiri dimana Neil Patel menjadi tuan rumah Podcast 'Sekolah Pemasaran' dengan Eric Siu

Di mana mencari tahu lebih lanjut

  1. Neil Patel Digital: Situs web untuk perusahaan Neil
  2. Neilpatel.com: Blog pemasaran dikelola dan diperbarui oleh Neil
  3. Podcast Pemasaran Sekolah: Tuan rumah bersama dengan Eric Siu
  4. Jangan lupa untuk membaca bukunya yang ditulis bersama, Hustle: Kekuatan untuk mengisi hidup Anda dengan uang, makna, dan momentum

Follow Neil Patel

facebook (1)linkedin (1)twitter (1)

Tweets


Namun untuk Jasa Seo dari Neil Patel atau Semrush menggunakan bahasa inggris. Apabila Anda ingin yang lebih murah lebih baik gunakan jasa perusahaan kami Core FreeLancers.

Core Freelancer, Jasa Seo Profesional dan Terbaik di Indonesia

Meskipun masih baru di Indonesia, namun Core Freelancers hadir sebagai Jasa SEO Profesional dan Terbaik di Indonesia untuk menawarkan solusi bagi Anda yang mencari jasa SEO.Core Freelancers merupakan perusahaan digital marketing internasional yang sudah berpengalaman lebih dari 1 dekade dengan klien 120 lebih seluruh dunia dan berlokasi di Sydney, Paris, Antananarivo dan Bali.

Core Freelancers juga merupakan cabang dari digitalmarketingshop.com.au dari Australia. Menjadi salah satu jasa seo berkualitas, Core Freelancers mampu memberikan pelayanan yang sangat professional bagi para kliennya di wilayah nasional baik itu dalam proyek besar, bisnis ataupun perorangan hingga internasional. Tidak hanya di Indonesia saja, Core Freelancers sudah dikenal sampai ke mancanegara dengan keunggulan lebih banyak keyword yang diberikan.

Jasa yang diberikan Core Freelancers cukup terjangkau dengan banyaknya keyword yang diberikan. Harganya pun lebih murah dari jasa lainnya karena Anda pasti tau untuk satu keyword saja akan dibanderol harga lebih dari harga layanan jasa Core Freelancers berikan untuk pelanggannya.


Kenapa Anda Memilih Core Freelancers

Perusahaan ini sudah menggunakan tool yang biasa digunakan untuk implementasi SEO tingkat lanjut. Beberapa tool yang digunakan adalah google analitic, google develeoper pagespeed insight, google developer data testing tools, majestic SEO, Semrush dan lainnya.
Perusahaan ini menerima pesanan dan pengiriman orederan dengan jaminan yang diberikan cukup memuaskan customer yaitu hasil yang minimal halaman 5 besar. Core Freelancers sudah bekerja dengan banyak klien yang puas dengan layanan berkualitas kami. Kami percaya bahwa semua tugas itu penting, tidak remeh, dan tidak ada pertanyaan yang “culun”. Anda bisa menghubungi saya sebagai tim marketing Core Freelancers di :

Whatsapp  081250014414

Tim Core Freelancers adalah tim pemikir, kreator dan berorientasi hasil untuk mengembangkan layanan kami untuk mencapai level kualitas, efektivitas dan kelanjutan yang lebih tinggi. Perusahaan yang selalu meningkatkan kualitas, inovasi, kreativitas dan layanan pelanggan sehingga mampu meraih kepercayaan para klien. 

Perusahaan bekerja bersama Anda pada setiap tahap perkembangan. Layanan personal (one-on-one) yang dapat dipercaya 100% karena selalu responsif, inovatif dan transparan. Kami memberikan layanan tepat waktu yang hemat biaya dan layanan pelanggan yang memuaskan. Tidak ada yang membuat senang selain klien yang puas dengan layanannya.  Anda bisa melihat Kerjasama Core Freelancers Dengan Klien Perusahaan Lain melalui gambar dibawah ini.



Diantara berbagai proyek-proyek pembangunan gedung besar mulai dari apartemen, hotel, mall, perkantoran, rumah sakit, dan hunian mewah yang sudah terdaftar bekerja sama dengan Fagetti supplier marmer import berkualitas diantaranya :

Nah dengan layanan murah tentu saja Jasa SEO terbaik dan profesional patut Anda pesan jika anda serius dalam membangun sebuah blog atau website menuju halaman satu google dengan beberapa keyword yang ditawarkan.

Selain Jasa Seo saya pribadi juga menawarkan backlink dengan harga [aling murah mulai dari 0,05$ yang bisa Anda lihat di situs pribadi saya.


Jasa Backlink Murah dan Berkualitas
Siapa Neil Patel? Reviewed by Andi Leangle on Mei 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.