Breaking News

Seo

Pengalaman Banned Adsense Karena Main Blackhat

Pengalaman Banned Adsense Karena Main Blackhat
Pengalaman Banned Adsense Karena Main Blackhat
- Saya sudah 3 tahun ini ngeblog dan dari awal ngeblog saya selalu mendapatkan penolakan adsense. Saya tidak berhenti untuk menulis dan membuat blog karena saya senang dengan menulis saya dapat menyimpan informasi untuk saya pribadi dan bahkan saya bisa membantu atau sharing dalam memberikan solusi pada tulisan adalah hal yang sangat menyenangkan dan membahagiakan.

Meskipun saya selalu ditolak adsense hingga ada tulisan sebaiknya di sebuah website untuk membuat akun baru dan blog baru untuk didaftarkan adsense. Meskipun banyak tulisan ada langkah dan solusi ditolak adsense dan juga saya tuangkan dalam tulisan saya di artikel: Pendaftaran Adsense Ditolak Ini Solusinya.

Sampai dengan 3 bulan saya rutin menulis hingga total tulisan 20 artikel. eskipun banyak dibeberapa website menganjurkan untuk mendaftarkan adsense minimal blog berumur 6 bulan saya waktu itu membandel dengan mendaftarkan website saya yang namanya "DuniaTeknologi.Info " meskipun masih 3 bulan dan baru 20 artikel.  Namun tak disangka website berhasil mendapatkan adsense pertamanya dan jalan saya mendapatkan pundi-pundi rupiah dari blog.

Situs Disetujui Adsense


Setelah saya mendapatkan adsense, Dari awal saya mendapatkan adsense jadi semangat dan selalu mencari bagaimana mendapatkan uang dari blog, Optimasi sebuah Blog, Tips Membuat Blog Berpenghasilan Tinggi untuk bisa mengejar layaknya blogger-blogger Indonesia yang sukses.

Nah dari beberapa perkenalan dari forum dan berbagai percakapan ternyata mereka mengungkap cara bermain blackhat adsense dan mudah untuk mendapatkan penghasilan dari adsense lebih cepat dan lebih menggiurkan tentunya. Banyak tool yang tersedia untuk membantu mencari keyword dan cara cepat tulisan Anda menjadi Pageone. Salah satunya dengan metode "Golden Keyword". Namun untuk Golden Keyword menurut saya sih itu masih jalan yang lurus harus Anda coba untuk mendapatkan visitor yang lebih banyak jika Anda inginkan.Saya juga menulis artikel dimana golden keyword disembunyikan oleh Blogger Dunia maupun Indonesia Khususnya.Apa itu Golden Keyword harus Anda ketahui jika ingin jadi blogger yang sukses.

Cara untuk mendapatkan visitor dengan mudah pun saya gunakan agar mempercepat adsense diterima dengan artikel yang sedikit.Sebenarnya banyak sekali alat dan tool agar Anda dapat memiliki visitor yang banyak dengan mudah namun harus tau cara mainnya. Untuk hal ini saya tidak akan menginformasikannya karena sangat beresiko bagi Anda yang baru terjun dalam dunia blogging yang sama seperti saya.

Seperti pada Lebaran kemaren dimana saya mendapatkan email dari google bahwa adsense saya dibanned atau dinonaktifkan. Namun saya tidak pernah sedih dan menangis tetapi miris dan nyeseeeek banget...karena tanggal gajian dibanned adsense sehingga tidak gajian dan gagal terima THR dari google adsense.

Akun Adsense Dinonaktifkan

Berikut isi email dari Google :

Anda menerima email ini karena akun penayang Anda (Kode Penayang: pub-9608020014969207) tidak mematuhi kebijakan program AdSense, sehingga akun Anda telah dinonaktifkan. Oleh karena itu, penayangan dan monetisasi yang dilakukan melalui semua produk yang bergantung pada AdSense akan dinonaktifkan (misalnya, AdMob dan YouTube).

Kami senantiasa meninjau semua penayang berdasarkan kebijakan program. Saat meninjau akun Anda baru-baru ini, spesialis kami menemukan bahwa akun tersebut tidak mematuhi kebijakan berikut:  

 

Pelanggaran yang ditemukan:

Inventaris berharga: Konten salinan:

Seperti yang dinyatakan dalam Kebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan Google pada halaman atau aplikasi yang tidak memberikan manfaat atau hanya sedikit manfaat dan/atau yang berisi iklan berlebihan bagi pengguna. Ini mencakup halaman atau aplikasi yang berisi penyalinan atau penulisan ulang konten dari sumber lain tanpa memberikan nilai tambah. Lihat pedoman kualitas webmaster Google tentang konten dengan sedikit atau tanpa nilai tambah untuk informasi selengkapnya.

Untuk informasi selengkapnya, tinjau referensi berikut:



Perilaku Situs: Navigasi:

Seperti yang dinyatakan dalam kebijakan Program kami, situs atau aplikasi yang menampilkan iklan Google harus memberikan informasi yang penting dan bermanfaat bagi pengguna. Pengguna harus dapat menjelajahi seluruh situs atau aplikasi dengan mudah untuk menemukan produk, barang, atau layanan yang dijanjikan. Contoh navigasi yang menipu mencakup, namun tidak terbatas pada:

  • Klaim palsu tentang konten unduhan atau streaming
  • Menautkan ke konten yang tidak ada
  • Mengarahkan pengguna ke laman web yang tidak relevan dan/atau menyesatkan
  • Teks pada halaman tidak terkait dengan topik dan/atau model bisnis situs.

Untuk informasi selengkapnya, tinjau pedoman kualitas Webmaster Google dan Kebijakan program.



Inventaris berharga: Template halaman:

Seperti yang dinyatakan dalam Kebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan Google pada halaman atau situs yang tidak memberikan manfaat atau hanya sedikit manfaat dan/atau yang berisi iklan berlebihan sampai halaman atau situs tersebut diubah. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada duplikasi atau framing konten dari sumber lain tanpa memberikan nilai tambah.

Untuk informasi selengkapnya, harap tinjau sumber referensi berikut:



Karena akun Anda telah dinonaktifkan secara permanen, kami akan menangguhkan pembayaran atas saldo akun Anda, dan jika diperlukan serta memungkinkan, kami akan mengembalikannya kepada pengiklan yang bersangkutan. 

Perhatikan bahwa langkah ini telah diambil sebagai upaya menjaga kualitas jaringan kami serta melindungi kepentingan pengiklan kami. Setelah Anda melakukan perubahan pada properti untuk memperbaiki pelanggaran dan yakin properti tersebut telah sepenuhnya mematuhi kebijakan program, Anda dapat memberi tahu kami melalui formulir permohonan banding.

 

Terima kasih atas pengertian Anda.

Meskipun ada beberapa orang mungkin bisa kembali karena mengajukan banding namun tidak pada situs saya yang ini karena terlalu banyak pelanggaran yang dibuat.

Nah Isi Email Seperti Diatas memang mungkin membuat Anda menyakitkan tapi sebaiknya buat ini menjadi pelajaran bagi melihat kesalahan orang lain (Saya). Pengalaman Banned Adsense Karena main blackhat jangan Anda turuti karena merugikan bagi orang lain dan Anda Sendiri nantinya.


Pengalaman Banned Adsense Karena Main Blackhat Reviewed by Andi Leangle on Mei 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.