Breaking News

Seo

5 Situs Nulis Artikel Yang Dibayar

SeoBlogic.Com - Menulis artikel dibayar ? Menarik bukan. Pada saat ini banyak sekali beberapa situs media yang memberikan kesempatan untuk siapa yang ingin menulis. Lebih kerennya lagi menulis sebuah artikel dibayar. Ada beberapa situs media nulis yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan. Berikut inilah situs nulis artikel yang dibayar terpercaya.

BaBe merupakan salah satu media yang bisa anda jadikan sebagai tempat menulis. Untuk artikel atau tulisan milik anda yang berhasil di publish akan dibayar sebesar Rp. 50.000,-. Tentu, hal ini sangatlah menarik untuk anda coba.hanya di Aplikasi Babe Yang Membayar Tulisan Artikel Panggunanya 
dan itu benar-benar dibayar bahkkan ada yang mendapatkan jutaan perbulannya.

2. Nulis.co.id
Sama halnya dengan BaBe, nulis.co.id juga merupakan sebuah situ tempat untuk menulis dimana anda akan dibayar Rp. 15.000,- untuk setiap artikel yang berhasil di publish atau diterima. Menurut media yang dilansir oleh Tribunnews, Nulis.co.id telah menggelontarkan uang sebesar Rp. 130 miliar untuk investasi sebagai cara untuk mengembangkan platform ini.

3. UC News
Sudah tidak asing lagi jika anda pengguna UC Browser yang sering kali melihat berita dari UC News. Perusahaan ini memberikan kesempatan buat kamu yang memiliki hobi menulis. Untuk pendapatan yang dihasilkan dari media ini dihitung dari views artikel yang anda muat.

4. Jalan Tikus
Jalan Tikus merupakan salah satu blog terbesar yang membahas teknologi. Untuk anda yang menyukai informasi tentang teknologi ataupun hal unik bisa menulis artikel di JalanTikus. Setiap artikel yang berhasil dipublish akan dibayar sebesar Rp. 50.000,-.

5. Vebma.com
Vebma merupakan tempat menulis artikel dimana setiap artikel yang di aprove anda akan dibayar sebesar Rp. 10.000,-. Tetapi untuk saat ini peraturan terbaru di Vebma telah diterapkan dimana anda akan dibayar sesuai dengan jumlah views.
5 Situs Nulis Artikel Yang Dibayar Reviewed by Andi Leangle on November 20, 2017 Rating: 5

1 komentar:

  1. ada lagi yang baru kak,namanya The Smarter way,kalo kakak daftar ,nanti the smarter minta kakak masukin Email orang yang udah kasih tau kakak mengenai The Smarter itu,kakak masukin ajah Email saya sebagai orang yang kasih tau mengenai situs The smarter way : ilalangsetiawan91@gmail.com
    makasih klo kakak udah cantumkan email saya saat kakak daftar di the smarter way
    klo kakak mau,kakak daftar ajah di The Smarter way [ sebelum kakak buat Akun the smarter way,kakak disuruh buat akun ShopBack ,soalnya The Smarter Way itu ibaratnya anak perusahaan dari shopback
    semoga bermanfaat

    BalasHapus

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.