Breaking News

Seo

Cara Memilih Kata Kunci Untuk Website Anda?

Seoblogic.Com - Jika Anda menerapkan SEO untuk website Anda, itu tidak berbuat banyak kecuali jika Anda memilih kata kunci yang tepat untuk kampanye membangun link. Jangan Sampai Anda salah dalam menyiapkan dan membuat Kata Kunci (Keyword) karena akan membuat Anda lebih berat dalam bersaing di search engine Google. Ada 6 tahapan penting dalam memilih Kata Kunci Tepat dalam situs Anda dalam hal SEO & ROI. Berikut 6 tahap penting dalam memilih orang-orang dalam hal SEO & ROI.

Cara Memilih Kata Kunci Untuk Website Anda  

1. Siapa Pemirsa Target Anda? 

Pertama-tama Anda harus mengenali target yang Anda inginkan dalam membangun sebuah website. Siapa pelanggan potensial Anda? Kata-kata apa yang mereka kemungkinan besar akan digunakan untuk menemukan produk atau jasa Anda di Google? Tuliskan atas 10-20 frase kunci yang paling menggambarkan produk atau layanan Anda. Harus ada beberapa kata di sini - bukan hanya “properti,” tapi harus lebih spesifik “properti Banjarmasin.” 

2. Dimana Paling Lalu Lintas? 

Buat daftar kata dengan bantuan alat SEMRush . Kemudian masukkan daftar Anda ke dalam Google Perencana Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang paling dicari. Gunakan fitur sinonim untuk mendapatkan lebih banyak ide. Jika ada banyak lalu lintas (dalam ribuan), fokus pada pencocokan tepat. Jika tidak ada, kemudian melihat pertandingan frase. Setelah dianalisis seluruh massal Anda akan dapat menentukan permintaan pencarian yang paling populer dan memilih mereka untuk mengoptimalkan konten situs Anda. Peringkat kata-kata dianalisis dan frase dalam hirarki lalu lintas, ekspor mereka ke sebuah spreadsheet excel dan sorot yang Anda ingin peringkat untuk. 

3. Kata Kunci (Keyword)

Kata Kunci adalah kata yang menjadi topik utama dalam sebuah tulisan artikel Anda pada sebuah website. Cara termudah untuk memilih kata kunci yang paling kompetitif adalah dengan menggunakan frase kunci, yang mengandung setidaknya 3-4 kata. Semua 1- dan 2-kata query memiliki persaingan besar. Jika Anda pada anggaran yang ketat, fokus pada kata kunci ekor panjang (yang mengandung 4 atau lebih kata-kata). 

Sebagai contoh, jika awal frase kata kunci yang Anda inginkan adalah 'link building', tetapi terlalu kompetitif, Anda mungkin bisa membuat lebih spesifik dengan sedikit persaingan pada, 'layanan bangun link  USA', atau 'kualitas layanan link'. Jadi, bagaimana memilih kata kunci? Hanya menganalisis lalu lintas untuk berbagai variasi frase tersebut untuk menemukan kata-kata yang dapat membawa pengunjung maksimum untuk sumber daya Anda. 

Pelajari tentang 5 alasan mengapa permintaan kalimat panjang jauh lebih menguntungkan daripada kata kunci singkat . Selalu periksa persaingan kata-kata Anda menggunakan layanan Gratis Kalkulator SEO Biaya di LinkManagement. Namun jika Anda sulit disana Anda bisa mencoba UpToPromo Yang mungkin lebih mudah dimengerti.

Menyerahkan sebagai frase Anda pada situs Seo seperti mereka merupakan cara termudah dalam memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hasil pencarian yang lebih terjangkau dan kurang kompetitif. Ada cara rumit yang dapat memungkinkan Anda untuk meningkatkan lalu lintas Anda untuk 1.250% dari Google, dan, pada waktu yang sama, mengenal bagaimana memilih kata kunci yang lebih terjangkau dan menyimpan anggaran Anda. 

4. Cara Pilih kata kunci Untuk SEO Yang Paling Menguntungkan? 

Banyak orang menggunakan frase pencarian yang dipilih, mencari untuk membeli sesuatu? Kalimat seperti “rumah banjarmasin” mungkin memiliki 10x lebih banyak lalu lintas, tetapi frase seperti “membeli rumah Banjarmasin” akan membawa banyak uang dengan ROI yang lebih tinggi dan akan memakan waktu yang lebih pendek untuk peringkat. Gunakan kepala Anda bersama-sama dengan analisis mesin efisiensi kata kunci. Ini adalah metode terbaik tentang bagaimana untuk memilih kata kunci untuk SEO yang akan membawa keuntungan maksimal di masa depan. 

5. Uji Kriteria Pencarian Anda dengan Google AdWords 

Sebelum Anda Berinvestasi lebih dalam, berikut tips sederhana yang bisa dengan mudah menghemat 12 bulan bekerja : menyiapkan kampanye SEO yang efektif dalam pasar yang kompetitif bisa menjadi proses yang panjang, ditarik keluar dan mahal. Lebih parah lagi, jika Anda berfokus pada frase yang salah, Anda mungkin perlu untuk memulai lagi setelah Anda menemukan bahwa situs Anda tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan. 

Cara mudah untuk menghindari perlu memulai dari awal adalah untuk menguji nilai kata-kata yang dipilih sebelum Anda berat berkomitmen untuk strategi SEO Anda. Membeli PPC dari Google AdWords memungkinkan Anda untuk melihat apa sumber (query) yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang mengkonversi ke lead dan klien! Banyak orang membuang-buang ribuan dolar untuk mengetahui kemudian bahwa frase pencarian mereka tidak membawa mereka keinginan yang tepat. Uji kata kunci Anda di AdWords untuk menghindari kesalahan dalam memilih kata kunci adalah cara tepat dan pintar dalam membuat website itu. 

6. Fokus & Diversifikasi! 

Pilih utama beberapa frase, yang Anda ingin peringkat tinggi dan fokus pada frase kata tersebut sampai Anda mendapatkan peringkat 1 di Google untuk masing-masing. Jangan berinvestasi di lebih dari 5 kata utama pada suatu waktu kecuali jika Anda mampu itu atau jika frase pencarian Anda kata kunci ekor panjang (dengan persaingan sangat rendah). 

Salah satu kesalahan terbesar dari banyak SEO sedang mencoba untuk mencapai peringkat tinggi untuk 10 atau lebih tinggi query kompetitif sekaligus dengan anggaran yang rendah. Bagaimana memilih kata kunci untuk SEO untuk masuk ke Top 10 Ranking Google, adalah untuk menargetkan kata kunci ekor panjang karena mereka jauh lebih kompetitif, lebih menguntungkan dan kurang berisiko. Dan ditambah mereka dapat membawa Anda lalu lintas yang sama sebagai permintaan singkat jika Anda berinvestasi dalam ekor panjang kata kunci yang jumlah uang yang sama. 

Mengetahui lebih banyak tips SEO untuk membuatnya sederhana, Anda punya 2 pilihan: 

OPSI 1. Anda dapat menargetkan kata kunci pendek yang sangat kompetitif yang membutuhkan, misalnya, 1000 backlink untuk mengungguli pesaing Anda. Dan Anda akan mendapatkan, katakanlah, 10.000 pengunjung per hari ketika Anda berada pada peringkat 1 di Google untuk itu.

Opsi 2. Anda dapat menargetkan beberapa kata kunci dengan 3 kata atau lebih panjang yang memiliki persaingan kompetitif rendah. 

Misalnya, Anda akan menargetkan frase utama yang membutuhkan 5 backlink masing-masing untuk Anda untuk menjadi halaman 1 di Google untuk masing-masing. Dengan akuisisi yang sama 1000 backlink untuk mereka, Anda akan menjadi # 1 di Google untuk kata kunci 200 (1000/5 = 200). Biasanya ini 200 item pencarian akan membawa Anda jumlah yang lebih besar dari pengunjung dari Google dari itu 1 kata kunci singkat. Tetapi bahkan jika 200 kueri penelusuran ini membawa Anda lalu lintas yang sama.

Pilihan diatas masih jauh lebih baik karena alasan berikut: Anda punya banyak pesaing dan semua orang ingin mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci pendek (karena itu adalah salah satu yang paling populer di niche Anda). Sehingga persaingan menjadi lebih kuat dan lebih kuat dari hari ke hari. Anda mengakuisisi 1000 backlink, pesaing Anda - 1100. Anda 1200, ia - 1300, dan seterusnya. Jadi Anda harus menghabiskan lebih banyak dan lebih dan keuntungan Anda dari itu akan menjadi kurang dan kurang. 

Dari sisi lain, jumlah yang sangat sedikit orang tahu bahwa memilih kata kunci di antara query atau sumber kata yang lebih  panjang lebih menguntungkan, dan begitu, sangat sedikit jumlah perusahaan berjuang untuk kata kunci panjang. Plus, ada jumlah yang sangat kecil dari frasa singkat di setiap pemilihan dan puluhan bahkan ratusan lainnya yang mana kata kunci panjang di setiap niche. Menggunakan ekor (kata kunci) panjang kata kunci finder Anda selalu memiliki banyak pilihan untuk mencoba, memilih frase kata kunci yang kompetitif minimum dengan potensi SEO menjanjikan. 

Jadi, bahkan jika orang lain juga menargetkan kata kunci lebih panjang, ada kemungkinan sangat rendah bahwa dia akan menargetkan orang-orang yang sama seperti Anda. Jadi, setelah Anda memperoleh 5 backlink untuk kata kuncilebih panjang Anda sudah mencapai peringkat 1 di Google, Anda mungkin tinggal di sana selama bertahun-tahun sebelum orang lain mengungguli Anda. Itu sebabnya itu jauh lebih mahal untuk bersaing untuk kata kunci pendek dan jauh lebih menguntungkan untuk ekor panjang. Karena persaingan yang kuat, Anda dapat kehilangan posisi Anda untuk kata kunci singkat setiap saat! 

Jika Anda kehilangan posisi Anda untuk hanya satu itu, Anda berada dalam risiko kehilangan seluruh bisnis Anda karena Anda menginvestasikan banyak dana di dalamnya. Dari sisi lain, jika Anda menduduki peringkat 1 di Google untuk 200 kata kunci ekor panjang dan seseorang bahkan mengungguli Anda untuk beberapa dari mereka, ini tidak akan mempengaruhi bisnis Anda banyak atau bahkan sama sekali. Hal ini kurang berisiko untuk menargetkan banyak pertanyaan ekor panjang dan lebih mudah untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google untuk mereka juga karena terlihat lebih alami untuk Google ketika backlink Anda semua memiliki jangkar teks yang berbeda dan kata kunci yang berbeda. 

Pastinya juga lebih alami ditambah profil backlink Anda dan kampanye membangun link terlihat oleh Seach Engine Google, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi. Dan kurang berisiko. Dan bahkan jika Anda over-mengoptimalkan beberapa kata kunci ekor panjang Anda, yaitu terlalu banyak backlink untuk beberapa dari mereka, dan Google menurunkan posisi Anda untuk kata kunci tersebut, Anda tidak akan kehilangan bisnis Anda lagi karena Anda masih akan memiliki posisi tinggi untuk sisanya! Selain itu, kata kunci ekor panjang memiliki jauh lebih tinggi tingkat konversi!

Itu sebabnya, kata kunci yang terbaik adalah yang ekor panjang! Apakah Anda ingin mencari tahu tentang senjata rahasia dan sangat kuat lainnya yang dapat Anda gunakan terhadap pesaing Anda untuk mengungguli mereka dan memenangkan bisnis?  

7. Jalan Mudah Memilih Visitor

Setelah Anda setidaknya beberapa peringkat (misalnya, Anda di suatu tempat antara # 2 dan # 30 di Google) dan membangun backlink untuk frase tersebut. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan sampai dengan 1400% peningkatan lalu lintas dan ROI untuk beberapa kata kunci. Pelajari mengapa mereka dapat memberikan peningkatan 1.400% . Dari pandangan pertama, kata-kata utama yang membawa Anda banyak lalu lintas mungkin terlihat tidak menarik bagi Anda untuk berinvestasi di dalamnya. 

Tapi jika Anda berada di no. 9 di Google untuk satu kata kunci tersebut dan Anda mendapatkan, misalnya, 200 kunjungan / bulan dari sekarang, maka dengan mengakuisisi beberapa link untuk itu dan meningkatkan peringkat Anda dari 9 menjadi pageone untuk kata kunci ini. Jadi, kami sarankan Anda memilih dan menargetkan frase, yang Anda di suatu tempat antara # 2 dan # 30 di Google dan memperoleh backlink untuk kata kunci tersebut untuk mendapatkan # 1 untuk semua dari mereka - bahkan jika kata kunci tidak terlihat sangat menarik untuk Anda sekarang. 

Bagaimana menemukan kata kunci, yang Anda di suatu tempat antara # 2 dan # 30 di Google? Buat daftar selama mungkin dengan sebanyak query ekor panjan. Untuk tujuan ini kami sarankan Anda menggunakan Gratis Google Keyword Tool . Kirim item paling penting yang paling menggambarkan bisnis Anda di alat ini dan mendapatkan saran dari Google dalam hal apa kata-kata terkait lainnya dapat Anda gunakan. 

Daftar gratis di sini dan mengirimkan URL website Anda dan daftar semua hasil pencarian yang dihasilkan Anda termasuk semua yang Anda punya! Membuat ekspor ke file excel dan kemudian pilih hanya mereka, yang Anda di suatu tempat antara # 2 dan # 30 di Google!Sekarang Anda dapat mulai mendapatkan 3-5 backlink seminggu untuk frase utama untuk mendapatkan # 1 di Google untuk mereka dan meningkatkan lalu lintas Anda hingga 1400% untuk masing-masing! Pelajari mengapa mereka dapat memberikan peningkatan 1.400%. 

Anda juga mungkin ingin mencari tahu tentang 5 alasan mengapa kata kunci ekor panjang jauh lebih menguntungkan . Jika Anda baru untuk SEO, maka kami juga menyarankan Anda untuk memeriksa ini 13 Langkah Panduan tentang Cara Mendapatkan # 1 di Google . Ingat, semakin cepat Anda mulai membangun link untuk situs Anda , semakin cepat Anda akan meningkatkan peringkat Anda di Google, meningkatkan lalu lintas dan penjualan dan mendapatkan $ 50 dengan kami untuk setiap teman yang mendaftar menjadi referall Anda! 

Cara Memilih Kata Kunci Untuk Website Anda? Reviewed by Andi Leangle on Agustus 31, 2017 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.