Breaking News

Seo

Tips Membuat Blog Berbahasa Inggris Bagi Pemula

SeoBlogic.Com - Sudah bukan rahasia lagi blog berbahas inggris mempunyai potensi besar untuk para blogger. Blog berhasa inggris lebih mampu menjangkau pengunjung secara global dan secara pendapatan jauh lebih besar dari pada blog berbahasa lokal. Peluang ini bisa dimanfaat oleh para blogger tentunya. Walau begitu membangun blog berbahasa inggris itu tidak mudah. Karena jauh lebih banyak sainganya dibanding membangun blog berbahasa lokal.

Hal ini akan mengakibatkan semakin ketatnya persaingan antar blog untuk mencapai posisi teratas dimesin pencari. Hanya blog berbahasa inggris yang berkualitaslah yang akan sukses. Membuat blog berbahasa inggris juga akan sulit jika kita tidak mempunyai penguasaan bahasa inggris dengan bagus.
Walaupun terkesan sulit bukan berarti mustahil untuk membuat blog bule berkualitas.  Anda harus belajar mengoptimasi blog supaya banyak pengunjung akan berdatangan. Berikut adalah Tips Membuat Blog Berbahasa Inggris Bagi pemula.

Pilih Niche Blog dengan Persaingan Rendah
Karena persaingan blog inggris itu lebih ketat dari pada blog Indonesia. Disaran terlebih untuk pemula agar memilih niche blog yang memiliki tingkat persaingan rendah namun memiliki nilai cpc yang tinggi. Hal ini tidaklah mustahil anda banyak sekali niche yang sangat profit namun masih sedikit orang yang membahasnya. Anda perlu melakukan riset keyword untuk mengetahui hal tersebut. anda bisa menggunakan Google Keyword Planner, Semrush dan sejenisnya.

Perhatikan Kemampuan Bahasa Inggris
Karena blog yang akan dibuat berbahas inggris mau tidak mau anda harus menguasai tata bahasanya. Anda bisa mengikuti kursus bahasa inggris, belajar otodidak melalui internet, sebenarnya ada cara yang lebih praktis lagi jika tidak ingin repot belajar bahasa inggris, solusinya bisa dengan membeli artikel, atau minta orang terdekat anda yang mampu menguasai bahasa inggris. Artikel dengan susunan bahasa inggris yang benar akan memudahkan pengunjung blog untuk memahami konten yang mereka baca.

Gunakan Hosting Server Bule
Jangan Lupa dalam membuat blog berbahasa inggris agar seo friendly dimesin pencari google, Disarankan untuk memakai hosting server amerika. Hal ini akan meningkatkan kecepatan akses blog bila dibanding menggunakan hosting lokal. Kecepatan blog sangat dipengaruhi lokasi server.

Rajinlah Share Blog Ke Berbagai media Sosial
Agar Blog Bule Ada pengunjungnya terlebih baru dibangun, Rajin rajinah membagikan blog anda keberbagai media sosial sesuaikan dengan niche blog. Jika blog membahas tentang diet bergabunglah ke Grup bule yang membahas tentang diet, selain itu blog juga bisa dibagikan keberbagai forum luar negeri seperti reddit dan stumbleupon hal ini akan meningkat peluang blog untuk dikunjungi selain itu juga bisa dijadikan backlink yang bagus.

Buatlah Konten Minimal 500 Kata
Blog yang mempunyai konten padat informasi akan lebih disukai oleh mesin pencari. Termasuk dalam membagun blog berbahasa inggris. Pastikan artikel yang Dibuat minimal 500 kata karena merupakan standart artikel yang mempunyai informasi yang banyak.

Pilihlah Niche blog Yang sesuai passion
Dalam membangun blog Bule bukan hanya membuat niche dengan persaingan rendah perhatikan juga passion anda. Jangan memikirkan tentang uang yang akan didapat dulu. Passion akan sangat memengaruhi kualitas konten yang dihasilkan. Membuat blog bule dengan sembarangan akan berisiko akan cepat ditinggal karena pemiliknya bosan atau frustasi karena blognya tak kunjung menghasilkan. Tulislah sesuatu yang memang anda kuasai dijamin ispirasi untuk menulis akan selalu ada.

Beli Artikel Inggris
Nah ini bisa menjadi pilihan terakhir jika Anda benar-benar tidak bisa membuat blog bahasa inggris. Namun cara ini Anda harus sedikit mengeluarkan modal untuk biaya penulis artikel bahasa inggris Anda. Pilihlah penulis artikel yang memiliki grammar dan sudah mendapatkan komentar positif banyak tentunya sangat direkomendasikan.

Sebagai sampel mungkin beberapa teman ingin melihat blog bule saya pribadi yang juga seorang pemula ini, yakni FitHealty dan FlowingGame. Meskipun blog kecil minimal saya sudah mencoba membuat blog ini menjadi bahan tulisan saya dalam menulis blog dalam berbahasa inggris. Apapun kalau tidak dicoba pasti akan gagal. lebih baik meskipun keberhasilan hanya 1%.

Demikianlah artikel Tips Membuat Blog Berbahasa Inggris Bagi Pemula. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
Tips Membuat Blog Berbahasa Inggris Bagi Pemula Reviewed by Andi Leangle on November 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.