Breaking News

Seo

Lazada, Toko Online Harga Terbaik Di Indonesia

Lazada, toko online terbaik seIndonesia yang memiliki akses hingga Asia tenggara
SeoBlogic.Com - Bagi anda yang suka berbelanja lewat online pasti tahu lazada, merupakan toko online (ecommerce) yang menyediakan berbagai pilihan untuk Anda beli. Mungkin juga sekarang Anda salah satu pelanggan dari Lazada. Kini Lazada tidak hanya merambah Indonesia tapi juga sudah mulai ke Asia Tanggara, malaysia, Vietnam, Thailand, Philiphines dan Singapore.

Lazada merupakan bagian dari Lazada group yang beroperasi sebagai tujuan utama untuk berbelanja dan Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Lazada menjadi pelopor Toko Online Harga Terbaik Di Indonesia sekaligus Asia tenggara. Disini Lazada mencoba mmberikan pelanggan dan penjual yang sangat mudah serta memiliki akses langsung yang sangat besar hingga Asia Tenggara.

Selain menyediakan layanan untuk penjual dan pembeli, Lazada memberikan kesempatan yang besar bagi Anda yng ingin menjadi publisher dengan sistem affiliate khususnya bagi bloggers dan pemilik website. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu memonetisasi iklan dan link teks dari sosial media mereka ke halaman atau akun pribadi Anda. Disini cukup menguntungkan karena bagi Anda pemilik website dan bloggers bisa mendapatkan komisi hingga 10% untuk setiap pembelian melalui link atau banner yang Anda miliki.

Dari pihak Lazada pun akan mengetahuinya karena setiap transaksi akan terlacak berdasarkan atribusi post-click. Ini artinya apabila pelanggan sudah membeli link affiliate Anda dan melakukan pembelian dalam waktu 15 hari, Anda akan mendapatkan komisinya meskipun pelangan tersebut mengklik iklan yang lain( selain affiliate link). Komisi pada desktop akan diklasisfikasikan berdaarkan kategori produk seperti dibawah ini :


Di Lazada Hasoffers yang merupakan platform pihak ketiga yang digunakan untuk program affiliate Lazadab. Semua affiliate Lazada memiliki akses ke platform ini. Platform ini adalah tempat dimana para affiliate dapat menemukan marketing tools untuk digunakan, laporan-laporan, dan informasi lainnya yang diperlukan sebagai affiliate lazada.

Pengalaman saya berbelanja disini pun meskipun masih belum ada namun dari ipar saya yang selalu melakukan pembelian melalui aplikasi Lazada memiliki banyak keuntungan. Saat ini pun saya sedang melakukan whistlist untuk barang yang sangat saya minati dan menunggu momen harbolnas. Jika Anda ingin tahu barang yang menjadi whistlist dan ceritanya Anda bisa baca melalui artikel Harbolnas yang saya bikin.

Sebelum mengicar saya sudah berkeliling di situs ecommerce lainnya dan membandingkan harga tahukah Anda perbedaannya cukup lumayan. Jadi pilihan jatuh pada Lazada mulai sekarang dan selanjutnya untuk pembelian online. Salah satunya harga yang lebih murah, bisa delivery order untuk beberapa barang pilihan, melayani pelanggan 24 jam nonstop dan sistem pembayaran yang begitu mudah. Dari ini Semua Anda bisa menilai bahwa Lazada, Toko Online Harga Terbaik Di Indonesia.

Lazada, Toko Online Harga Terbaik Di Indonesia Reviewed by Andi Leangle on November 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.