Breaking News

Seo

Bagaimana Menjadi Peringkat Nomor Satu di Google: Kajian 1 Juta Halaman

Analisis 1 juta peringkat URL di halaman 1 Google untuk menentukan faktor-faktor yang berkontribusi pada rangking yang lebih tinggi di search engine.
SeoBlogic.Com - Kapan pun aku  berbicara dengan orang-orang tentang seo, pertanyaan pertama  yg muncul dalam benak aku  dapatkan adalah, "apa faktor terpenting untuk memilih peringkat angka satu di google?"

Ini artinya pertanyaan sulit buat dijawab karena sangat bergantung di sejumlah variabel yg terkait menggunakan merek anda, situasi saat ini dan  jenis topik yg Anda cari buat mendapatkan visibilitas pada kurang lebih mesin pencari.

Yang mengatakan, terdapat begitu banyak wawasan menarik yang bisa didapat dari menganalisis sejumlah besar  formasi page web berperforma terbaik. Supaya saya memberikan gambaran menyeluruh perihal faktor-faktor yg menghipnotis peringkat mesin pencari, aku  memerlukan data.

Untungnya, data artinya apa yang saya miliki.

Dengan donasi tim hebat di seo blog buat pemula serta pula ahrefs, aku  mengumpulkan sejumlah besar  titik data pada lebih dari 1 juta url tidak sinkron yang terdapat di page one google. Saya juga mendapat donasi asal dimitris vlachos yang luar biasa, yang mendukung pengumpulan dan  pengarsipan data.

Aku  sekarang akan memberikan temuan suling berasal penelitian sehingga Anda dapat tahu ke 2 cara google mengevaluasi page web yang terdapat di dalamnya, sekaligus menyoroti taktik yang digunakan oleh situs web teratas buat mendominasi page hasil mesin telusur.

Temuan Utama Berasal Dari Data 
  1. Persoalan backlink. Homogen-homogen, 2 yang akan terjadi teratas di laman 1 google disamakan menggunakan memiliki 38% berasal seluruh tautan balik  berasal laman pada laman 1.
  2. Homogen-rata, meningkat laman 1 hasilnya, semakin besar  jumlah linking domain yg dimiliki halaman web Anda. Rangking laman web # 1 mempunyai rata-rata domain yg menghubungkan 168% lebih banyak daripada peringkat # 5.
  3. Halaman web pada https mempunyai hubungan positif dengan peringkat yang lebih tinggi, dengan 33% dari seluruh url sampel yg diberi peringkat # 1, # dua, atau # tiga memakai https.
  4. Teks jangkar masih adalah sinyal rangking yang akbar. Halaman web peringkat # 1 memiliki rata-homogen lima,42% teks jangkar mereka benar-benar termasuk kata kunci target mereka. Semakin jauh halaman 1 yg anda lihat, meningkat persentase ini.
  5. Halaman web peringkat teratas cenderung memiliki judul page yg lebih pendek, dengan titik anggun mendekati lebih dari 8 kata panjangnya.
  6. Halaman web dengan istilah kunci sasaran mereka di url mereka cenderung berperingkat lebih tinggi pada google daripada yang tidak.
  7. Termasuk istilah kunci sasaran anda pada judul page Anda berkorelasi positif menggunakan peringkat pencarian yang lebih tinggi. Dari data sampel, lebih asal 15% berasal semua peringkat page 1 menyertakan istilah kunci sasaran pada judul halamannya.
  8. Pada semua hasil halaman 1, homogen-homogen rasio backlink buat menghubungkan domain merupakan 37: 1. Ini berarti rata-homogen, setiap situs web yg tertaut menggunakan konten laman 1 terhubung berasal 37 laman berbeda pada situs mereka.
  9. Halaman web peringkat teratas di google mempunyai url yg lebih pendek, dengan panjang url posisi 1 homogen-rata 59 karakter.

Kerusakan Link

Ada banyak hal yg bisa diambil berasal temuan primer, jadi saya akan membahas masing-masing lebih jelasnya lebih sedikit dan  menjelaskan apa inti takeaway itu. Sebelum aku  melakukannya, inilah ilustrasi singkat berasal dataset yg aku  periksa:

Sampel acak dari 100.000 istilah kunci diambil, serta masing-masing mempunyai volume pencarian minimum pencarian 100 penelusuran. Dari istilah kunci ini, 10 akibat teratas di page 1 google.Com diekstrak, membentuk total 1 juta url. Buat masing-masing url, data dikumpulkan terkait cuplikan serp mereka (berkat accuranker) serta data backlink mereka (milik ahrefs), serta majemuk elemen html berasal halaman.
Lebih Backlinks = Top Ranking Google

Jika Anda ialah pembaca blog saya yg biasa, maka Anda akan tahu bahwa aku  artinya pendukung bangunan tautan yg hebat. Mirip ditunjukkan data, ini adalah galat satu faktor terbesar yang terkait menggunakan menerima peringkat lebih tinggi pada google, serta ini pasti yang saya lihat berasal pengalaman aku  dalam menjalankan kampanye seo yg berhasil.

Backlink vs Posisi Google - Andi Leangle Belajar Seo

Bagan tersebut cukup kentara membagikan peningkatan jumlah link kembali yang dimiliki laman web secara sedikit demi sedikit waktu anda memindahkan halaman 1 google yg lebih tinggi.

Salah  satu perangkap yg tak jarang aku  lihat orang jatuh terjerumus ke pada "membentuk konten hebat dan  Anda akan menentukan peringkat" yg terlalu tak jarang dilemparkan. Konten yg cantik tak cukup.

Panjang serta pendeknya adalah: Jika anda tak memiliki link kembali, anda tidak akan menentukan peringkatnya. Mendapatkan backlinks asal multiple domains sangat krusial

Kami memahami bahwa membentuk tautan kembali ke konten merupakan penting, namun seberapa pentingkah tautan kembali dari situs web yang berbeda dibandingkan menggunakan yg sama?

Nah, datanya kentara membagikan bahwa sangat krusial buat mempunyai keragaman pada jumlah besar  pada domain yang terhubung ke page web anda.

Ini mungkin salah satu faktor yang paling kentara yang setara menggunakan peringkat mesin pencari yg tinggi. Sebenarnya, data membagikan bahwa, rata-homogen, peringkat halaman web # 1 memiliki lebih dari 168% domain yg menghubungkan lebih banyak daripada peringkat halaman web pada # lima.

Menyebarkan Backlink Yang Terhubung Domain Di Halaman Satu google - Belajar Seo Andi Leangle

Ini lebih kentara lagi bila Anda melihat informasi bahwa peringkat halaman web # 1 sahih-benar mendapatkan 23% pasar asal seluruh domain yg terhubung yang menunjuk ke halaman web pada page 1 google.

Kapan pun saya memetakan taktik akuisisi tautan kembali buat kampanye seo, keliru satu pertanyaan pertama yang aku  coba jawab adalah, "bagaimana saya bisa mendapatkan tautan asal banyak sekali situs web tidak selaras yg relevan dengan saya?"

Volume backlink yang lebih tinggi sangat bagus, namun menggabungkannya dengan keragaman tinggi inilah yang sahih dan benar-benar akan menggerakkan jarum. Buat memberi gambaran ihwal rasio awam yang mungkin ingin Anda tuju, aku  melihat rasio rata-rata tautan pulang buat menghubungkan domain yg membuat rangking di page 1 google.Com.

Sebab trendline pada bagan pada atas memberikan, rasio homogen-rata tautan kembali buat menautkan domain yang dimiliki halaman peringkat 1 merupakan 37: 1.

Perlu dicatat pada sini bahwa ini belum tentu apa yg anda butuhkan buat "dituju," namun usahakan digunakan menjadi tolak ukur buat memilih apakah profil backlink Anda waktu ini dapat dilakukan menggunakan peningkatan keragaman domain.

Anchor text yang terarah menggunakan keyakinan memimpin tertinggi

Anchor Teks telah menjadi topik pembicaraan akbar pada seo selama bertahun-tahun sekarang. Sebagian akbar update prosedur pemecahan  utama google terfokus seputar melemahnya akibat mempunyai tautan balik  dengan teks jangkar yang serius pada istilah kunci, tetapi sepertinya ini masih ialah faktor yang sangat penting terhadap rangking.

Ini bukan kejutan besar  bagiku. Saya sudah melihat faktor ini lebih berasal yang lain buat membangun gerakan ke atas yang akbar dalam peringkat mesin pencari. Aku  berbicara sedikit perihal hal ini dalam sebuah penelitian yg aku  lakukan di blog hubspot, di mana 100 entri blog dengan performa terbaik mempunyai rata-rata lebih dari 80% teks jangkar yang serius pada kata kunci daripada yg lain.

Keyword Anchor Teks vs Posisi Google - Belajar Seo Andi Leangle

Bagan tadi memberikan bahwa peringkat akibat # 1 di page mempunyai rata-rata lebih dari lima,4% dari seluruh anchor teks mereka yg berisi istilah kunci yg mereka rangking. Sebenarnya, lebih berasal 1,dua% berasal semua url peringkat # 1 yg aku  analisis memiliki 100% anchor teks  mereka yang berisi kata kunci yg mereka rangking.

Seiring bagan di atas dengan jelas menggambarkan, peringkat halaman web yg lebih tinggi pada google memiliki proporsi anchor teks  mereka yang jauh lebih akbar yg berisi kata kunci target mereka. Pada akhirnya, sepertinya anchor teks yang serius di kata kunci adalah faktor peringkat penting, serta ini bahkan lebih jelas lagi di kuartil atas istilah kunci volume penelusuran yang dijadikan contoh.

Judul Laman Lebih Pendek Dan  URL Terbaik

Judul halaman dan  url adalah 2 asal hanya sejumlah mungil elemen yang hadir bagi pengguna buat dicermati pada dalam laman yang akan terjadi mesin pencari. Ini adil untuk mengatakan bahwa mereka memiliki akibat akbar pada rasio klik-tayang dari serps.

Saya sudah menjalankan sejumlah studi selama tahun dengan buku yang berkaitan dengan rasio klik-tayang berasal page hasil dan  telah melihat korelasi yg sangat kuat antara peringkat penelusuran yg lebih tinggi ini, bahkan Jika google mempunyai jalur resmi, hal ini tidak terjadi, pada paling tidak sebagai faktor peringkat 'langsung' (jangan percaya seluruh yang anda dengar disana).

Satu studi yang aku  jalani awal tahun ini membentuk aku  melompat asal tengah halaman 2 buat menerima kata kunci menggunakan volume tinggi serta kompetitif ke permukaan laman 1 dalam waktu 15 mnt. Sekarang katakan padaku bahwa itu bukan faktor peringkat.

Mesin Pencari ( Search Engine)

Alasan mengapa saya berbicara perihal rasio klik-tayang ialah sebab cuplikan serp yg diinginkan, mirip yang ditunjukkan di atas, cenderung mendapatkan rasio klik-tayang yg jauh lebih tinggi, sehingga menerima dorongan peringkat.

Tahu apa yg menghasilkan potongan serp 'diinginkan' artinya keuntungan besar . Buat situs web yang lebih akbar, terutama yang berada dalam kecenderungan e-commerce, ada banyak pencapaian seo yang mampu didapat menggunakan pengoptimalan potongan. Salah satu model favorit saya ialah dari etsy, di mana mereka menjalankan tes yg sangat menarik di judul page. Thumbtack juga menjalankan eksperimen serupa.

Judul Halaman Durasi vs Posisi Google - Belajar Seo Andi Leangle

Bagan di atas menunjukkan bahwa panjang judul dan  peringkat google terjalin. Judul yang lebih pendek berkorelasi menggunakan rangking yang lebih tinggi pada google.

Ini lumrah bagi saya sebab 2 alasan primer:
judul yang lebih panjang akhirnya terputus pada yang akan terjadi pencarian yang berarti bagian penting dari frasa bisa hilang, sebagai akibatnya kurang diminati pengguna.

Judul yg lebih pendek cenderung mengarah ke titik lebih cepat serta memungkinkan pengguna buat menggunakan cepat menentukan apakah hasilnya akan memenuhi kebutuhan awal mereka.

Panjang URL vs Posisi Google - Belajar Seo Andi Leangle

Pada atas ini, aku  melihat apakah panjang url mempunyai korelasi menggunakan peringkat google. Telah relatif kentara buat melihat bahwa terdapat hubungan yg serupa dengan url singkat mirip judul laman.

Sekali lagi ini lumrah bagi saya, akan tetapi kali ini karena 2 alasan yang sedikit berbeda:
  1.  URL yg lebih panjang cenderung terlihat sedikit lebih spammy pada dalam halaman hasil mesin pencari, serta ini diperkuat Bila ada banyak angka dan  simbol di dalamnya.
  2.  Bila URL terlalu panjang, maka kemungkinan akan meleset karena memiliki kata kunci di dalamnya dengan tebal, yang kemungkinan akan menarik perhatian lebih pada pengguna.

Bagaimana Menjadi Peringkat Nomor Satu di Google: Kajian 1 Juta Halaman Reviewed by Andi Leangle on Oktober 02, 2017 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.