Breaking News

Seo

Keunggulan JV Adsense, Kerjasama Sebagai Solusi Kamu Yang Selalu Ditolak Adsense

Anda sering ditolak adsense tidak perlu khawatir lebih baik JV Adsense
SeoBlogic.Com - Seperti dibahas dalam artikel sebelumnya, bahwa jika pendaftaran Adsense blogmu selalu ditolak, dan Anda sudah mentok nggak tahu harus bagaimana lagi membenahi blog, maka JV Adsense adalah salah satu solusinya. Anda bisa gajian dari Adsense tanpa harus punya akun Adsense. Nah, apa saja keunggulan melakukan Join Venture Adsense dan bagaimana syaratnya? Simak ulasan berikut ini.

Keunggulan Atau Kelebihan Melakukan JV Adsense

Beberapa keunggulan melakukan JV Adsense ini bisa jadi alasan kamu terus ngeblog dengan semangat. Sambil tetap berusaha memiliki akun Adsense sendiri Anda sudah bisa merasakan puasnya gajian tiap bulan dari Google meski dengan sistem odong-odong alias borongan. 

1. Tidak Harus Menunggu Minimal Pin dan Minimal Payout

Ketika sobat sudah punya akun Adsense tidak berarti bisa langsung gajian setiap bulan. Namun Google masih mensyaratkan jumlah saldo hingga $10 dollar untuk proses verifiksi PIN alamat. Proses sampainya PIN bisa cepat namun juga ada yang berbulan-bulan seperti penulis alami. Setelah itu masih harus menunggu terkumpul minimal penghasilan $100, barulah Anda merasakan sekian juta pertama dari Google.

Bayangkan, dari proses mendaftar, menunggu pin, hingga terkumpul gajian pertama dari Adsense, sebuah penantian panjang. Nah, dengan adanya JV Adsense maka sobat bisa segera merasakan gajian Adsense.

2. Pembagian Yang Menguntungkan

Pembagian hasil JV Adsense berbeda di setiap penyedia layanan ini. Ada yang 80% untuk pemilik blog, 20 % untuk pemiliki layanan. Ada juga yang 75:25, maupun 70:30. Pembagian ini tentu menguntungkan sobat sebagai pemilik blog.

3. Mendapatkan Review Dari Pemilik Jasa JV 
Ada sebagian penyedia layanan JV Adsense yang menjanjikan review untuk blog yang bergabung. Ini tentu menjadi poin positif karena blog Anda akan mendapatkan backlink dari situs mereka yang tentu lebih tinggi nilainya.

4. Memperoleh Berbagai Bonus Dari Pemilik Jasa

Saat ini sudah banyak penyedia layanan JV Adsense sebagai solusi para blogger yang bernasib kurang baik karena lamarannya selalu ditolak Simbah, padahal visitor mereka banyak. Masing-masing pemilik layanan ini tentu memiliki janji bonus khusus untuk para mitra kerjanya.

Persyaratan Gabung JV Adsense

Syarat bergabung dalam kerjasama ini berbeda-beda setiap tempatnya. Namun rata-rata mensyaratkan beberapa hal pokok seperti ini:
  • Blog yang didaftarkan tidak melanggar TOS Google Adsense. Misalnya blog yang melanggar hak cipta, blog yang memuat konten tidak senonoh, obat-obatan terlarang, memuat kekerasan, dan blog perjudian.
  • Bukan blog Wallpaper (hanya berisi gambar-gambar), blog download software, blog yang isinya hasil copas atau bahkan AGC. Ada juga yang menambahkan bukan blog toko online.
  • Blog harus memiliki pengunjung minimal 1000-2000 visitor unik per hari. Di bawah itu maka jika diikutkan JV Adsense malah akan merugikan kedua belah pihak.
  • Harus memiliki domain TLD. Tetapi ada juga yang menerima semua domain, yang penting syarat visitor harian terpenuhi.
  • Belum pernah di banned Google Adsense.
Penyedia Jasa JV Yang Recommended

Saat ini banyak para blogger senior yang menyediakan jasa JV adsense terpercaya. Silakan saja ketik kata kunci jasa JV Adsense di mesin pencari. Biasanya yang tampil di halaman pertama dan teratas adalah milik Mas Sugeng dan Masyadi. Kalaupun Anda mau bergabung dengan saya juga boleh, Silakan Anda pilih gabung ke siapa, sebab penyedia jasa ini biasanya sudah terpercaya.

Oke Sobat, itulah 4 keuntungan atau keunggulan melakukan JV Adsense. Kalian yang belum beruntung diterima daftar Adsense, tetap semangat ya...
Keunggulan JV Adsense, Kerjasama Sebagai Solusi Kamu Yang Selalu Ditolak Adsense Reviewed by Andi Leangle on Oktober 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.