Breaking News

Seo

Cara Agar Blog Dapat Diterima Google Adsense

SeoBlogic.Com- aktifitas blogging merupakan kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh semua kalangan baik tua atau pun muda. Berbagi pengetahuan, hobi, atau opini yang kita miliki ke dalam blog hingga mendapat visitor yang banyak menjadi kepuasan hati tersendiri untuk para blogger. Blog yang sudah memiliki visitor yang banyak bisa dimanfaatkan untuk menjadi lahan penghasilan.

Ada banyak cara agar blog bisa dijadikan lahan penghasilan dan salah satu caranya adalah mendaftarkan ke google adsense. Adsense bisa disebut sebagai situs ppc terbaik karena berani membayar dengan nominal yang besar bila dibandingkan dengan website sejenis. Walau begitu untuk mendaftarkan blog kita ke adsense bukan perkara yang gampang. Ada beberapa kriteria yang mesti dipenuhi agar permohonan pengajuan blog ke adsense bisa diterima. Berikut ini adalah cara agar blog dapat diterima google adsense.

Kualitas Konten

Konten adalah raja. Dari semua faktor yang mempengaruhi apakah blog diterima adsense. Kualitas konten adalah yang paling mempengaruhi. Tidak akan disebut blog bila tidak kontennya. Pastikan apa yang anda tulis diblog memuat berbagai informasi yang bermanfaat untuk khalayak umum. Jangan sekali kali mencoba mengcopas artikel milik orang lain tanpa izin itu sangat merugikan anda. Blog bisa saja ditendang google dan tak diterima adsense. Niatkan membuat blog untuk manusia bukan untuk robot.

Topik Blog

Google sangat blog yang membahas tema khusus dengan pembahasan yang mendalam. Jadi sebelum anda membuat blog pikirkan dulu tema apa yang ingin dibahas. Disarankan membuat tema blog yang sesuai dengan hobi dan passion anda. Karena anda akan mampu menguasai topic blog yang dibahas dan akan menghindari pikiran dari rasa bosan. Blog yang membahas satu niche akan mendapat nilai tambah tersendiri oleh google.

Kelengkapan Blog

Agar blog terkesan lebih rapi dan memudahkan untuk memudahkan pengunjung saat berselancar diblog. Perlu diperhatikan kelengkapan menu blog. Blog yang baik adalah blog mampu memberikan akomodasi pada pengunjungnya. Pastikan blog sudah terpasang menu navigasi, kategori, disclaimer, kontak dan lainya. Pengunjung akan lebih betah jika hal tersebut ada diblog selain itu google akan menilai blog sebagai web yang profesional.


Template

Jangan Lupa memasang template blog yang seo dan ramah terhadap google. Anda bisa menggunakan template yang sudah disediakan atau mencari template seo digoogle. Hindari template yang mempunyai loading berat. Ciri template yang bagus adalah template yang tampilanya bersih dan mempunyai loading yang cepat. Bila hal ini sudah terpenuhi kesempatan untuk diterima adsense semakin besar.

Jumlah Artikel

Blog yang sudah memiliki banyak artikel dan umur yang cukup akan lebih diutamakan untuk diterima adsense. Jangan terlalu terburu buru untuk mendaftarkan blog bila jumlah artikel masih sedikit. Teruslah memposting diblog hingga artikel diblog anda banyak.

Umur Blog

Tidak ada patokan khusus pada umur berapa blog bisa didaftarkan adsense. Setidaknya pastikan umur blog anda paling tidak berumur satu minggu sebelum mendaftar adsense.

Cara agar blog dapat diterima google adsense- Bila blog sudah memenuhi beberapa kriteria seperti: Kualitas konten, Umur, Tema, kelengkapan blog dan tema. Peluang untuk diterima pendaftaran adsense akan sangat terbuka. Intinya buatlah blog dengan sebaik mungkin. Seakan blog adalah sesuatu yang paling berharga yang pernah anda miliki di dunia.
Cara Agar Blog Dapat Diterima Google Adsense Reviewed by Andi Leangle on November 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.