Breaking News

Seo

Hanya Duduk Di Depan Komputer Hasilkan Uang? Affiliate Marketing Pilihannya

SeoBlogic.Com - Banyak orang yang ingin usaha namun tidak ada modal dan bingung apa yang ingin dijual. Padahal peluang dalam dunia maya dan internet sangatlah terbuka lebar  dalam meraup pundi-pundi rupiah.Salah satunya dengan sistem dropshipping dan bahasa kerennya untuk ecommerce adalah affiliate marketing. Banyak ecommerce yangmenawarkan affiliate untuk dengan beragam produk pilihan yang bisa Anda promosikan. Anda mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan yang disebut dengan komisi yang sudah ditentukan dari pihak e-commece itu sendiri.

Salah satunya yang menarik buat saya pribadi adalah dari Lazada Affiliate yang merupakan bagian dari Lazada group yang beroperasi sebagai tujuan pertama untuk berbelnja dan berjualan di Indonesia, Malaysia, Filiphina, Thailand, Singapore dan Vietnam. Asia Tenggara yang menjadi target utama setelah mendapatkan suntukan dana dari Ali Baba yang begitu besar untuk menyaingi dan merebut pasar Amazon di Asia. 

Lazada memberikan peluang khususnya bagi pemilik website dan blogger untuk mendapatkan komisi dari hasil penjualan dengan kesempatan memonetisasi traffik mereka dengan mengintegrasikan sedikit ruang untuk meletakkan banner iklan dan links teks dari media sosial mereka ke halaman mereka. Melalui link atau banner iklan Anda bisa mendapatkan hingga 10% dari hasil penjualan. 

Transaksi melalui desktop akan maupun smartphone target Anda terlacak berdasarkan atribusi post - klik.Itu artinya ketika ada yang mengklik link affiliate Anda dan melakukan pembelian dalam waktu 15 hari Anda mendapatkan komisinya meskipun pelanggan itu mengklik iklan Lazada yang lain. Komisi pada desktop akan diklasifikasikan berdasarkan kategori produk seperti dibawah ini :

Biasanya Bisnis seperti ini dibagi dalam dua bagian yakni :

1. Komisi Dari Hasil Penjualan Barang
Seperti yang sudah dijelaskan diatas Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan barang setelah terjadi transaksi dan Anda berhak mendapatkan komisi yang dari hasil penjualan.
2. Komisi Dari Referal ( Teman Yang Ikut Anda Ajak Bergabung)
Ini semacam komisi dari jaringan yang berada dibawah Anda yang mana maksudnya dari hasil ajakan atau link referall Anda. nah setiap ada teman yang Anda ajak bergabung maka Anda mendapatkan uang dari yang sudah ditentukan di websitenya. Entah itu investasi, jadi penulis seperti Babe maupun jalanTikus juga ada.

Cukup banyak Affiliate Marketing yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dollar. Berikut ini daftar link Affiliate Marketing yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan rupiah dan dollar :

1. Links Management (Tempat Membeli backlink berkualitas)
2. Lazada Affiliate (E-commerce)
3. Niaga Hoster Affiliate ( Tempat Pembelian Hosting dan Domain Murah)
4. Dll

Dari beberapa ada yang menghasilkan hingga $100 - $500 per bulan bahkan lebih. Sistem ini strateginya siapa cepat dia dapat dngan melihat keadaan pasar dan dengan promosi yang benar akan menghasilkan.

Cara Kerja Affiliate Marketing

  • Daftar di salah satu website yang menyediakan sistem affiliate marketing yang Anda inginkan kemudian isi sesuai data asli Anda di KTP dan jangan lupa pilih metode pembayaran.
  • Verifikasi pada situs alat pembayaran online dari situs affiliate yang Anda pilih dan biasanya diperlukan KTP untuk penarikan dana k Bank lokal dan biasayany Anda disuruh untuk cek email untuk verifikasi dan klik link konfirmasi yang dikirimkan oleh situs affiliate. Ada beberapa situs yang harus menunggu konfirmasi 1 - 3 hari untuk approve proses tersebut.
  • Mulailah bekerja dan carilah referall Anda untuk mendapatkan komisi lebih.
Bagi Anda yang belum tahu referall? Anda bisa cari di mbah Google Apa itu Referall?

Mereka selalu menyediakan contact support untuk selalu membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk jasa mereka. Namun Jika masih kesulitan Anda bisa berkomentar di bawah jika bisa saya membantu pasti akan saya bantu. Namun jika belum bisa mohon maaf saya tampung dulu pendapat dan pertanyaan Anda. Demikian yang dapat disampaikan semoga artikel ini bermanfaat.

 


 
Hanya Duduk Di Depan Komputer Hasilkan Uang? Affiliate Marketing Pilihannya Reviewed by Andi Leangle on November 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.