Breaking News

Seo

Rahasia Golden Keyword Yang Disembunyikan Blogger Dunia

Rahasia Golden Keyword Yang Disembunyikan Blogger Dunia
Rahasia Golden Keyword Yang Disembunyikan Blogger Dunia
Membuat blog bukan hanya pemilik untuk orang-orang yang paham coding saja. Siapa pun bisa membuat blog, termasuk Anda. Cara membuat blog sendiri sangat mudah, bahkan bagi Anda yang tidak paham coding sama sekali.

Ya, tanpa pemahaman coding Anda bisa membuat blog sendiri dengan mudah. Dengan bantuan platform pembuatan blog seperti WordPress, Anda bahkan bisa membuat blog hanya dalam hitungan menit!

Walaupun bisa dibuat dengan beberapa langkah yang mudah, blog mampu memberikan manfaat yang cukup besar. Tak hanya untuk pribadi tapi juga bagi bisnis. Apa saja? 

Sebagai seorang Blogger tentu pernah mengalami rasa putus asa dalam ngeblog. Putus asa itu bisa disebabkan karena sepinya pengunjung di blog atau karena blog tidak bisa memberikan penghasilan, yang membuat kegiatan blogging seperti menjadi sia-sia. Itu wajar dan manusiawi. Namun, kita tidak bisa larut dalam rasa putus asa tersebut yang menyebabkan semangat ngeblog benar-benar menghilang dalam diri kita. 

Jika kita memang mencintai dunia blogging dan ingin terus berbagi manfaat lewat tulisan, maka cara satu-satunya adalah harus bangkit kembali dan pendam dalam-dalam rasa putus asa tadi. Bagaimana menghilangkan rasa putus asa tersebut? Jawabnya adalah jangan lihat ke atas.
Jangan lihat ke atas? Maksudnya?

Pada awal kita ngeblog dulu, sobat  mungkin termotivasi membuat sebuah blog karena membaca bahwa seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar dari kegiatan ngeblog tersebut. Kita pun dengan semangat membuat blog dan mengisinya dengan banyak artikel dan berharap dalam waktu singkat banyak pengunjung yang membaca tulisan-tulisan kita dan uang pun mengalir ke kantong dengan deras. Apakah semudah itu?

Ternyata tidak. Ngeblog tak semudah membalik telapak tangan ketika tujuan ngeblog hanya untuk mencari uang. Ketika ngeblog tidak sesuai dengan ekspektasi Anda, ketika tulisan-tulisan itu tak bisa mendatangkan banyak pengunjung, ketika kegiatan ngeblog tak bisa menghasilkan uang, maka rasa putus asa itu yang kemudian muncul dalam hati.

Oleh dari itu, ketika kita sudah terjun ke dunia blogging, janganlah selalu termotivasi oleh kesuksesan blog lain. Sebab, itu bisa menjadi bumerang. Ketika blog kita tak bisa sesukses blog tadi, maka lambat laun blog tersebut di tinggalkan karena semangat ngeblog sudah mengendur. 

Sekali-sekali lihatlah ke bawah. Masih banyak blog yang lebih ngenes nasibnya dari blog kita. Masih banyak blog yang lebih sepi dari blog kita. Tapi blog-blog tersebut masih tetap setia memberikan konten-konten yang bermanfaat bagi pengunjung. Intinya adalah syukuri apa yang ada. Syukuri kita masih diberi kemampuan dalam berbagi kebaikan dan informasi lewat tulisan. 

Jika memang blog kita tidak bisa memberikan penghasilan, namun dari segi manfaat jauh lebih besar manfaatnya untuk orang lain, mengapa kita harus putus asa? Bukankah sebuah kebaikan selalu dibalas dengan pahala dari Tuhan. Siapa tahu tulisan-tulisan yang buat di blog tadi terus mengalirkan kebaikkan pada kita walaupun nanti sudah tak ada di dunia ini lagi. 

Apakah Anda ingin menemukan kata kunci yang dapat Anda peringkat di Google dalam 50 besar (atau lebih baik) dalam beberapa hari?

Anda dapat menggunakan metode berbasis data yang disebut "Golden Keyword' yang akan membantu Anda menemukan buah yang menggantung rendah di antara kata kunci dan melompati persaingan.

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan:

     Apa itu Rasio Emas Kata Kunci dan cara kerjanya
     Studi kasus keberhasilan KGR
     Mengapa ekor ultra panjang membantu Anda melewati Google Sandbox
     Cara menggunakan alat kata kunci untuk mempermudah proses
     Beberapa contoh aktual istilah KGR
     Jebakan dan Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa itu Golden Keyword

Golden Keyword adalah cara yang didorong oleh data untuk menemukan kata kunci yang benar-benar terlayani di internet.Anda tidak perlu seo untuk golden keyword tapi  bisa menjadi peringkat teratas.

Jika Anda menemukan frasa Rasio Emas Kata Kunci dan Anda menerbitkan sepotong konten yang menargetkan kata kunci, artikel Anda akan menempati peringkat 50 besar dalam beberapa hari - kadang-kadang berjam-jam. Jika situs Anda memiliki otoritas yang layak dan bukan merek baru, maka Anda dapat peringkat di 15 besar.


Golden Keyword Ratio sangat membantu karena tiga alasan utama.

Pemilik situs web baru harus mendapatkan traffic lebih awal agar tetap termotivasi. GKR membantu pemula mendapatkan kemenangan kecil lebih cepat. Luar biasa mendapatkan beberapa pengunjung dan penjualan pertama Anda. Tidak ada yang lebih memotivasi selain membuktikan konsep Anda dengan dibayar.

Anda dapat memprioritaskan kata kunci dan konten apa yang akan Anda terbitkan di situs Anda. Jika Anda menatap daftar ribuan kata kunci, maka sangat membantu untuk memiliki alat yang dapat membantu Anda mempersempit daftar.

Karena ini adalah proses manual, Anda memiliki data yang tidak dapat diambil orang lain hanya dalam beberapa menit saja. Itu keuntungan berharga yang menghargai kerja keras.

Pada saat Anda menyelesaikan posting ini, saya yakin Anda akan cukup penasaran untuk mencoba KGR sendiri.

Rahasia Golden Keyword

Golden keyword sangat dicari oleh blogger dunia karena bisa menjadikan peringkat Anda lebih cepat di halaman satu google.disini kami beritahukan apa yang menjadi alasan golden keyword bisa menjadikan pageone lebih singkat dari yang Anda bayangkan.

Secara intinya begini misalnya keyword "Rahasia Golden Keyword" memiliki volume pencarian 0 per bulan untuk sekarang ini saya yakin sebentar lagi pencarian keyword ini akan naik. Tapi hal itu cukup Anda kesampingkan dulu.Dan ada 9 artikel yang membahas "Rahasia Golden Keyword". Maka penjelasannya adalah walaupun ada 0 pencarian per bulan naun disini Anda hanya mempunyai 9 persaingan jadi otomatis peluang Anda untuk masuk halaman satu google sangat besar bukan.

Apalagi jika Ada volume pencarian 200 atau 2000 per bulan maka pencarian Anda dan memenangkan persaingan keyword sangat besar nah itulah yang dinamakan google keyword.

Golden Keyword Ratio


GKR merupakan jalan utama Anda untuk sukses dalam dunia blogger.Namun memang cukup sulit menemukan golden keyword ini.inilah rumus utama yang harus Anda gunakan dan simpan yang selalu disembunyikan blogger dunia.












Rahasia Golden Keyword Yang Disembunyikan Blogger Dunia Reviewed by Andi Leangle on Mei 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.