Breaking News

Seo

Golden Keyword Ratio: Cara menemukan kata kunci yang dapat Anda peringkatkan dalam 48 jam

Golden Keyword Ratio: Cara menemukan kata kunci yang dapat Anda peringkatkan dalam 48 jam
- Apakah Anda ingin menemukan kata kunci yang dapat Anda peringkat di Google dalam 50 besar (atau lebih baik) dalam beberapa hari?

Anda dapat menggunakan metode berbasis data yang disebut "Golden Keyword" yang akan membantu Anda menemukan buah yang menggantung rendah di antara kata kunci dan melompati persaingan.Kalau dalam bahasa asing 

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan:

     Apa itu Rasio Emas Kata Kunci dan cara kerjanya
     Studi kasus keberhasilan KGR
     Mengapa ekor ultra panjang membantu Anda melewati Google Sandbox
     Cara menggunakan alat kata kunci untuk mempermudah proses
     Beberapa contoh aktual istilah KGR
     Jebakan dan Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa itu Rasio Emas Kata Kunci?

Jika Anda menemukan frasa Rasio Emas Kata Kunci dan Anda menerbitkan sepotong konten yang menargetkan kata kunci, artikel Anda akan menempati peringkat 50 besar dalam beberapa hari - kadang-kadang berjam-jam. Jika situs Anda memiliki DA dan PA yang layak dan bukan merek baru, maka Anda dapat peringkat di 15 besar bahkan bisa halaman satu google.

Golden Keyword Ratio (GKR) merupakan arti dalam bahasa Indonesia namun jika Anda mencari dalam bahasa asing carilah Keyword Golden Ratio. GKR sangat membantu karena tiga alasan utama.

  1. Pemilik situs web baru harus mendapatkan traffic lebih awal agar tetap termotivasi. KGR membantu pemula mendapatkan kemenangan kecil lebih cepat. Luar biasa mendapatkan beberapa pengunjung dan penjualan pertama Anda. Tidak ada yang lebih memotivasi selain membuktikan konsep Anda dengan dibayar.
  2. Anda dapat memprioritaskan kata kunci dan konten apa yang akan Anda terbitkan di situs Anda. Jika Anda menatap daftar ribuan kata kunci, maka sangat membantu untuk memiliki alat yang dapat membantu Anda mempersempit daftar.
  3. Karena ini adalah proses manual, Anda memiliki data yang tidak dapat diambil orang lain hanya dalam beberapa menit saja. Itu keuntungan berharga yang menghargai kerja keras.

Pada saat Anda menyelesaikan posting ini, saya yakin Anda akan cukup penasaran untuk mencoba GKR sendiri.

Kisah sukses GKR

Sebelum saya membahas secara spesifik, mari kita tinjau studi kasus untuk membuktikan bahwa Golden Keyword Ratio dapat bekerja untuk mendatangkan lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan pendapatan.Saya kutip dari situs Mangools.com

Dimana dia bekerja di situs Afiliasi Amazon sehingga saya benar-benar dapat menunjukkan penghasilannya, bukan hanya peningkatan lalu lintas.

Dalam pengujian skala penuh awal Golden Keyword Ratio, Dimana dia telah menerbitkan 200 pos yang berfokus pada kata kunci GKR selama lima bulan dan hasilnya luar biasa.

Situs webnya berubah dari $100 menjadi $ 14.853 dalam 12 bulan dan lalu lintas meningkat sekitar 800%.

Traffik Meningkat 800%

Beberapa detail tentang proses yang dilakukannya:

  1. Saya menguji KGR dengan 20 posting dan melihat hasil positif sehingga saya ingin meningkatkan untuk melihat apakah saya bisa 10x hasilnya.
  2. Dengan tujuan 200 posting, saya meningkatkan jadwal penerbitan secara perlahan untuk menghindari biaya saku yang rendah. Jadi pada bulan pertama, hanya 7 posting yang ditayangkan, tetapi pada bulan kelima, saya menerbitkan lebih dari 60 posting.
  3. Pertumbuhannya bertahap pada awalnya, lalu lalu lintas muncul tak lama setelah menerbitkan semua 200 posting.
  4. Tidak ada pembangunan tautan yang dilakukan selama 12 bulan, tetapi situs itu memang memiliki beberapa tautan yang ada sebelumnya melalui posting tamu.
Penghasilan mengikuti pertumbuhan lalu lintas dan tumbuh mendekati $ 15.000 pada bulan Desember. Anda dapat membaca studi kasus lengkap di sini.


Bagaimana Cara Menghitung Golden Keyword Ratio?

Golden Keyword Ratio adalah ini:

Jumlah hasil Google yang memiliki frasa kata kunci dalam judul dibagi dengan volume pencarian bulanan, di mana volume pencarian kurang dari 250 sangat direkomendasikan untuk Anda ambil.



Jika GKR kurang dari 0,25, maka Anda harus peringkat di 50 besar segera setelah halaman Anda diindeks.

Anda harus tetap berada di peringkat 250 besar ketika GKR berada di antara 0,25 dan 1 dan itu harus cukup cepat.

Saya sangat merekomendasikan untuk tetap berpegang pada formula dan mencari GKR di bawah 0,25 pada awalnya. Ini diuji dengan baik oleh banyak orang. Kemudian, Anda dapat bereksperimen dengan angka-angka.

Detail tentang formula

Saya membatasi volume pencarian pada 250 karena beberapa alasan.

Istilah volume pencarian yang lebih rendah dapat peringkat lebih cepat di Google berdasarkan studi lapangan saya dan pengalaman orang lain. Jadi semuanya sama, kata kunci dengan 250 pencarian akan peringkat lebih cepat daripada kata kunci dengan 2500 pencarian per bulan.

Kebanyakan orang menargetkan kata kunci dengan volume pencarian yang lebih tinggi karena ada potensi keuntungan yang lebih besar. Jadi ada lebih banyak pesaing dalam permainan untuk kata kunci berekor pendek yang sama.

Titik manis untuk GKR di bawah 0,25. Saat Anda mengalikan rumus, lebih mudah untuk melihat mengapa Anda dapat peringkat 50 besar dengan cepat.

Jika Anda memiliki GKR 0,25 dan volume pencarian maksimum 250, Anda berakhir dengan sekitar 63 hasil semua judul. Itu berarti bahwa ada sekitar 63 halaman di web yang menargetkan frasa kata kunci dengan menggunakannya dalam judul.

Apa itu allintitle?

Allintitle adalah operator pencarian Google canggih yang menampilkan hasil yang memiliki semua kata dalam judul meta posting.

Jangan khawatir jika Google membatasi pencarian "allintitle" Anda. Biasanya, Anda hanya dapat melakukan sejumlah dari mereka dalam periode waktu tertentu. Google melakukan ini untuk mencegah pengikisan otomatis data oleh robot.

Jika Anda melebihi batas, Anda harus memasukkan Captcha untuk membuktikan bahwa Anda bukan bot.

contoh pembatasan reCaptcha setelah sejumlah pencarian allintitle.

Kata kunci ultra panjang dan Google Sandbox

Saya memutuskan itu jika Anda ingin kata kunci ekor panjang dan kata kunci ultra ekor panjang, Anda akan dapat membuat situs Anda keluar dari Google Sandbox lebih cepat.

Apa itu Google Sandbox?

Google Sandbox adalah yang menentukan bahwa Google memerlukan waktu untuk memungkinkan situs baru untuk peringkat dengan cepat. Idenya telah ada selama-tahun tetapi belum didukung untuk benar-benar ada.

Jika Anda tidak keluar dari google sandbox lebih cepat, Anda akan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda lebih cepat. Saya tidak dapat membuktikan jalan keluar dari kotak karena ini bukan peringkat yang disetujui oleh Google.

Tapi saya tahu orang yang menggunakan GKR untuk mendapatkan lalu lintas ke situs baru mereka dalam beberapa minggu, bukan bulan.

Apakah GKR benar-benar memotong Google Sandbox?

Secara efektif, ya. Namun, tidak mungkin untuk membuktikan karena ada begitu banyak variabel dalam permainan.

Membantah membantah membantah:

Kata kunci bervolume tinggi akan pastinya persaingan lebih kompetitif. Akan ada perusahaan mapan dengan peringkat situs web media besar dengan baik macam kompas, detik, tribunnews dan lainnya.

Itu berarti mereka menghasilkan uang dan mereka dapat menginvestasikan kembali uang itu untuk meningkatkan konten dan mendapatkan backlink serta mempertahankan peringkat.  Saya percaya bahwa kata kunci volume pencarian yang lebih tinggi membutuhkan waktu lebih lama untuk menentukan peringkat walaupun kompetisi terlihat lemah.

Mungkin Google memperlambat laju peringkat situs berdasarkan volume pencarian kata kunci.

Ambil Golden Keyword Lebih Dulu

Pergi setelah kata kunci volume pencarian rendah - ekor panjang dan ekor ultra panjang - untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda lebih cepat.

Apakah Anda keluar dari Google Sandbox lebih cepat? Sulit dikatakan, tetapi Anda akan mendapatkan lalu lintas.

Cara menggunakan alat kata kunci untuk menemukan istilah GKR

Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa contoh kata kunci nyata yang sesuai dengan GKR.

Kami akan menggunakan contoh niche yang telah digunakan dalam beberapa studi kasus publik - niche cukur. Saya mencoba untuk tidak mengungkapkan kata kunci atau situs siapa pun. Luar biasa melihat bahwa bahkan di niche yang memiliki situs publik, banyak kompetisi, dan banyak peniru, ada banyak opsi GKR yang masih tersedia!

1. Temukan ide kata kunci yang relevan

Salah satu cara favorit dia tentunya dalam bahasa Inggris untuk menemukan istilah yang sesuai dengan KGR adalah dengan menggunakan Google Autosuggest dan format ini:

best (product-type) for (application or user-type)
Anda dapat melakukan ini secara manual dan terlihat seperti ini: 

Namun, Anda dapat menghemat waktu dan menggunakan alat kata kunci seperti KWFinder dengan opsi pemfilteran tingkat lanjut dan metrik Kesulitan Kata Kunci (KD).

Pertama, pilih Pelengkapan Otomatis dan masukkan frasa pencarian Anda, lalu klik tombol "Temukan Kata Kunci":



Maka Anda akan melihat daftar hasil tanpa filter. Kami memiliki beberapa, 324. Kami peduli dengan Volume Pencarian dan Kesulitan Kata Kunci - metrik lainnya tidak penting sekarang.


2. Saring kata kunci dengan volume pencarian lebih tinggi dari 250

Ingat, GKR mensyaratkan bahwa volume pencarian di bawah 250. Itu artinya kita dapat mengatur filter untuk menyingkirkan kata kunci yang tidak kita pedulikan.

Masukkan 250 untuk volume pencarian MAX di filter.


Klik tombol "Atur filter" berwarna biru dan daftar disempurnakan dengan menghapus volume pencarian yang lebih tinggi.



Sekarang, kami memiliki banyak opsi yang memiliki volume pencarian di bawah 250. Anda dapat menambahkan lebih banyak kriteria ke filter seperti KD maks 15, 20, 25, dll ...

Saya melihat hasil pencarian Autosuggest ini bahwa "alat cukur listrik terbaik untuk rambut yang tumbuh ke dalam" memiliki nilai KD yang menguntungkan di angka 17. Volume pencarian adalah 150, yang memenuhi persyaratan menjadi kurang dari 250.
Anda dapat mengarahkan kursor ke baris dan klik untuk menyalin frasa kata kunci lengkap untuk menghemat waktu.

3. Temukan jumlah situs web dengan judul yang sama persis

Selanjutnya, Anda perlu memeriksa semua judul, perintah Google Penelusuran lanjutan.

Anda mengetikkan semua judul: dan frasa pencarian tanpa spasi dan tanpa tanda kutip. Jangan masukkan tanda kutip karena itu akan menurunkan jumlah hasil yang akan membuang perhitungan Anda.

Google mengembalikan jumlah hasil yang merupakan pembilang dalam rumus GKR.
Kami melihat ada 22 hasil sehingga kami bisa memasukkannya ke dalam rumus.
KGR = (semua hasil judul) dibagi dengan (volume pencarian)
 
KGR = 22/90 = 0,14
Bagus! Itu kurang dari 0,14 sehingga kami memiliki istilah yang sesuai dengan KGR.

Jika Anda lebih suka konten video, Anda dapat melihat demo GKR miliknya dengan KWFinder: 

KWFinder juga memiliki metrik yang hebat untuk setiap kata kunci sehingga Anda dapat melakukan analisis kompetisi tanpa meninggalkan aplikasi. Itu penghemat waktu yang sangat besar!Itulah kenapa Rahasia Golden Keyword disembunyikan oleh blogger-blogger dunia dan handal.


Golden Keyword Ratio: Cara menemukan kata kunci yang dapat Anda peringkatkan dalam 48 jam Reviewed by Andi Leangle on Mei 22, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.