Breaking News

Seo

Manfaat Nulis Artikel Baru Bagi Website Anda

Halo sahabat blogger nusantara tercinta… Ketika anda mempublish sebuah artikel baru di blog anda, maka artikel tersebut akan tampil di homepage yang tepatnya berada pada recent post. Berarti artikel tersebut “pasti” akan terlihat oleh pembaca blog Anda tentunya.

Jika judul postingan tersebut menarik minat pembaca, maka pembaca akan mengklik atau membuka halaman tersebut. Dan jika sehari ada 10 atau 100 orang pembaca membuka halaman baru tersebut maka blog anda akan mendapat tambahan “trafik baru”. 

Jika sehari anda mempublish 3 artikel baru di blog anda, maka anda akan mendapatkan 3 kali lipat trafik baru tersebut, dan itu akan menumbuhkan trafik blog anda lebih tinggi dari sebelumnya.

Nah, jika kebiasaan mempublish 3 artikel baru (tentunya original) dengan judul menarik bisa anda lakukan setiap hari, maka blog anda akan mendapatkan 3 kali trafik baru setiap harinya, dan itu bisa mempercepat pertumbuhan trafik serta peringkat blog anda. Itulah manfaat artikel baru bagi blog anda.


Layaknya ada siswa baru yang antik baru masuk kelas pasti akan diperhatikan oleh banyak orang karena ada cewek cantik baru seperti itulah Anda jika membuat artikel baru untuk website Anda.

Semoga sekilas artikel ringan ini bermanfaat bagi teman-teman semua dan jangan lupa simak juga Bagaimana menjadi peringkat satu di google.

Manfaat Nulis Artikel Baru Bagi Website Anda Reviewed by Andi Leangle on Mei 22, 2020 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.