Breaking News

Seo

Daftar Plugin Yang bagus untuk Blog Wordpress

SeoBlogic.Com - Plugin adalah sebuah tool yang memiliki berbagai kegunaan khusus yang bisa anda manfaatkan untuk mengembangkan blog wordpress. Ada banyak sekali fungsi plugin seperti membuat blog lebih seo, memeriksa spam, memberikan data tentang blog dan lainya. Terlebih blog  berplatform wordpress disediakan banyak sekali berbagai plugin. Berikut ini adalah Daftar Plugin Yang bagus untuk Blog Wordpress.

All In One Seo Pack

Sesuai namanya plugin ini akan membantu anda untuk membuat blog lebih seo. Blog akan dioptimasi hingga sedemikian rupa dengan berbagai tools yang ada diplugin ini agar lebih mudah dikenali oleh mesin pencari. All in One seo akan mengoptimasi bagian judul artikel dan deskripse homepage pada sebuah blog.

Akismet

Akismet berfungsi sebagai pengaman blog dari berbagai ancaman komentar spam yang menimbulkan penilaian jelek dari mesin pencari. Komentar junk bisa menurunkan kualitas sebuah blog oleh karena itu akismet akan memblok komentar sejenis ini supaya kualitas blog tetap terjaga.

Digg Digg

Plugin ini akan memudahkan kamu dalam mempromosikan blog dalam berbagai media sosial seperti facebook, twitter, google +, Linkedin dan yang lainya dalam satu tampilan. Kamu tak perlu repot menshare artikelmu dengan cara manual yang memakan waktu lebih lama.

Broken Link Checker

Broken Link Checker berguna untuk mencari link rusak yang ada dalam blog anda, baik pada postingan, Komentar dan bagian gambar. Notifikasi akan muncul jika ditemukan hal tersebut pada blog anda. Perlu diketahui blog yang memiliki link rusak akan menurunkan kualitas seo. Menghapus atau memperbaik link rusak merupakan solusi paling baik untuk masalah ini.

Clean Archives Reloaded
Plugin ini akan menyediakan Halaman arsip yang berisi seluruh postingan berdasarkan bulan atau tanggal. Arsip akan mempermudah pemantauan sebuah blog secara cepat.

Efficient Related Post
Dengan Plugin ini anda bisa membuat postingan terkait secara mudah. Bagian ini berisi artikel artikel yang saling berhubungan pembahasannya untuk mempermudah pengunjung blog untuk mencari informasi yang saling terkait. Dengan plugin ini pengunjung sebuah blog bisa meningkat karena merasa puas dengan kemudahan informasi yang ditampilkan.

Genesis Favicon Uploader
Kadang memasang sebuah favicon tidak bisa dilakukan karena pengaturan tertentu. Dengan Menggunakan Genesis Favicon Uploader permasalahan pemasangan Favicon pada tema Genesis bisa diatasi dengan Mudah.

Google XML Sitemaps
Plugin buatan google ini berfungsi untuk membuat peta situs yang memudahkan perayapan robot google saat menjelajahi blog. Hal ini akan membantu mesin pencari untuk mengindeks sebuah blog. Blog akan terindeks lebih cepat dibanding menggunakan cara biasa.

Growmap Anti Spambot Plugin

Hampir Sama dengan Akismet, Plugin ini juga digunakan untuk memberantas komentar spam. Jika memasangnya blog anda akan diberi sebuah kotak pengaman pada bagian pengaman yang digunakan untuk mengetahui komentar yang masuk termasuk spam atau bukan. Cara ini terlihat lebih efektif untuk memberantas spambot.

W3 Total Cache

Blog anda kecepatan aksesnya lambat, mungkin W3 Total Chace bisa menjadi solusinya. Plugin ini akan mempercepat akses sebuah blog yang sudah terbukti kualitasnya karena sudah banyak dipakai oleh para blogger terkenal. cara kerja plugin ini dengan mengoptimasi performa server dan membuat cache pada bagian browser, database dan lainya.

WP-Optimize

Optimasi Database blog wordpress anda dengan plugin ini.supaya  blog anda menjadi lebih seo friendly. Selain itu wp-optimize juga bisa digunakan berpasangan dengan akismet untuk memberantas komentar sampah.

Daftar Plugin Yang bagus untuk Blog Wordpress Reviewed by Andi Leangle on Desember 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.