Breaking News

Seo

5 Keunggulan Penulis Artikel Yang Dicari Oleh Para Blogger

Jasa Penulisan Artikel Konten.Web.id pilihan tepat Bagi Anda Yang Sedang Mencari Artikel Seo Friendly, Berkualitas dan Murah
SeoBlogic.Com - Apa sih keunggulan penulis artikel yang paling dicari oleh para blogger? Tentu kita yang memelihara lebih dari satu blog akan butuh jasa para penulis artikel untuk mengisi blog-blog kita. Tips kali ini saya khususkan bagi rekan blogger aliran manual, bukan aliran sedot artikel atau auto-auto lainnya ya. Setidaknya ada 5 keunggulan yang diinginkan para blogger. Bagi Anda penyedia jasa menulis yang kebetulan membaca, bisa ini dijadikan tambahan tips untuk memperlaris usaha Anda. Oke, berikut rinciannya:

1. Artikelnya SEO Friendly Namun Tetap Human Language Friendly
Keunggulan yang saya cari dari penyedia jasa penulisan artikel tentunya tulisan yang mendukung usaha optimasi blog atau web. SEO Friendly. Biasanya si penulis harus sudah paham peletakan kata kunci utama, baik di awal artikel, tengah maupun akhir artikel. Begitu juga kepiawaian menyisipkan kata kunci turunan dalam artikel.

Di sisi lain, artikel yang mendukung SEO juga harus tetap akrab dengan bahasa manusia. Kan ada tuh artikel yang memuat kata kunci beragam tapi bahasanya nggak bisa dimengerti dan terkesan amburadul. Ada juga artikel hasil generator yang memang nyaris mirip dengan tulisan manusia. Namun setelah diamati maka tetap berbau “bahasa robot.”

2. Harga Yang Murah, Tanpa Mengurangi Kualitas
Ya namanya pembeli kan nggak apa-apa ingin yang begituan. Murah namun berkualitas. Ibaratnya Hp harga China tapi kualitas Eropa lah. Kira-kira apa ada penyedia jasa menulis artikel yang seperti itu? Ada kok. Nanti saya bisikin.

3. Kalau Bisa Sekalian Ada Bonusannya
Lebih hebat lagi kalau penulis artikel itu menyediakan banyak bonus. Jadi makin semangat pesannya. Apalagi kalau sudah bonus masih ada diskon alias potongan harga bagi pemesan artikel sejumlah tertentu. Setuju nggak Sob? Siapa sih blogger pemula yang nggak pengen bonusan banyak?

4. Bisa Berbagai Niche
Nah, selanjutnya keunggulan jasa penulis artikel yang dicari para blogger adalah kemampuan menulis untuk bermacam niche atau tema yang dipesan. Mulai dari tema biasa hingga luar biasa. Dari artikel biasa hingga artikel yang harus mikir keras. Yang berpikir keras misalnya menyusun artikel sesuai gambar yang diminta pemesan. Itu nggak bisa tulis ulang dari bahan di internet lo. Harus membaca gambar dan menerjemahkan dalam bentuk artikel.

5. Pengerjaan Yang Cepat Dan Tepat Waktu
Ini yang paling penting. Karena tepat waktu adalah segalanya. Kita butuh update artikel setiap hari agar blog kita makin baik di mata Simbah Google. Kalau artikel pesanana nggak jadi-jadi kan kacau.
Lantas dimana ada penulis artikel yang memenuhi 5 kriteria keunggulan yang diinginkan para blogger di atas? Nah, kalau saya pernah jumpa adalah di jasa penulisan artikel KONTENMU. Di minisite ini kita bisa lihat berbagai keunggulan yang saya sebitkan tadi. Selain itu kita bisa lihat contoh artikel yang diposting dalam blog tersebut.

Apa istimewanya KONTENMU? Seperti saya singgung tadi, selain SEO Friendly, artikelnya enak dibaca. Juga ada bonus sampai 3 artikel untuk pemesanan minimal 30 artikel. Ini berlaku kelipatannya, misal 60, 90, dst. Selain itu potongan harganya mencapai 10 ribuan. Kalau dihitung-hitung, dengan pesan 60 artikel, maka kita hemat hingga Rp82.000. hebat ya?

Kekurangannya apa ada? Ya, ada kekurangan dari penyedia jasa penulisan artikel di KONTENMU ini. Yaitu belum punya tim yang bisa diandalkan sehingga pengerjaan artikel kadang lama. Nah, sudah tahu kan dimana mencari tempat pesan artikel yang memenuhi 4 kriteria dar 5 keunggulan penulis artikel yang banyak dicari blogger? Oke, silakan bagi yang membutuhkan langsung ke TKP.
5 Keunggulan Penulis Artikel Yang Dicari Oleh Para Blogger Reviewed by Andi Leangle on Desember 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.