Breaking News

Seo

13 Langkah Untuk Mendapatkan Top 10 Ranking Google

Langkah Untuk Mendapatkan Top 10 Ranking Google - Keinginan utama dari semua blogger, dari seorang pendatang baru SEO atau pakar SEO adalah yang berkaitan dengan promosi situs web adalah untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan keTop Ranking dari Google . Cukup sering mendapatkan peringkat tinggi ternyata menjadi sakit kepala, terutama setelah ada lagi pembaruan Google . Pastikan untuk hati-hati membaca ini seluruh panduan dan mengikuti semua saran yang diberikan untuk mengamankan posisi teratas di Google.

Banyak orang yang telah berhasil mencapai Top 10 Ranking Google dengan mengikuti langkah untuk mendapatkan peringkat tinggi di google, tapi masih ada beberapa yang tidak mengikuti tips dan gagal dalam mendapatkan peringkat atas Google maupun PageOne. Banyak alasan kenapa Anda mengalami kegagalan dan Anda harus terus menganalisa setiap faktor yang mempengaruhi keberhasilan dan kegagalan tersebut.

Terlepas alasan utama mengapa orang gagal dalam perjalanan mereka ke 10 teratas di Google dan menjelaskan apa sebenarnya yang perlu Anda lakukan - dan bagaimana melakukannya - agar berhasil mencapai peringkat satu di Google pada tahun 2017 dan di sana selama bertahun-tahun serta menjadi permanen! 13 Langkah Untuk Mendapatkan Top 10 Ranking Google akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan salah satu dari apa yang dapat mengakibatkan kegagalan untuk sampai ke Top 10 di Google.

Disini  SEO Expert Alat GRATIS direkomendasikan jika Anda ingin memilih dan membeli backlink DA40-DA100 untuk Anda dari persediaan website yang mempunyai peringkat tinggi di Google secara otomatis, dengan mempertimbangkan beberapa poin penting . Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan backlink yang dipilih secara manual oleh spesialis SEO LinkManagementBuilding dengan biaya yang murah. Lebih lanjut, selain membeli link Anda mungkin mendapatkan $ 50 untuk setiap teman Anda ajak dan menjadi referall Anda.

13 Langkah Untuk Mendapatkan Top 10 Ranking Google

1. Buat Kata Kunci

daftar kata kunci yang ditargetkan Mulailah dengan penelitian kata kunci. Tapi jangan fokus pada hanya beberapa kata kunci - Anda akan perlu untuk menyusun daftar panjang mereka dan melakukan penelitian kata kunci . Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana melakukan penelitian kata kunci, periksa artikel ini . Kami juga merekomendasikan untuk memperhatikan ini alat penelitian kata kunci . Ini akan mempermudah pencarian kata kunci Anda.

2. Cari tahu biaya kata kunci untuk kampanye SEO Anda 

Jika struktur situs web Anda berantakan maka akan sulit bahkan hampir tidak ada cara Anda dapat peringkat tinggi di Google. Mesin pencari membayar banyak perhatian ke menu dan pengalaman pengguna, jadi pastikan struktur Anda seimbang dan jelas. Ini juga penting untuk menghubungkan halaman dalam situs web Anda dengan benar. Sebuah struktur situs yang jelas akan meningkatkan visibilitas situs Anda ke mesin pencari dan akan menyebabkan peringkat yang lebih tinggi di Google. Untuk informasi lebih lanjut tentang menciptakan struktur website yang tepat.

3. Cari tahu biaya Top 10 untuk kata kunci Anda

Cara outgun pesaing Anda? Pertama-tama, Anda perlu memahami Anda taktik pesaing dan karena itu pilih metode Anda untuk kampanye SEO yang efisien. Kami SEO Gratis Biaya Kalkulator Alat memungkinkan Anda untuk mengetahui jumlah kuantitas link yang Anda butuhkan untuk SEO Anda dan berapa banyak biaya untuk mengungguli pesaing Anda.

Dengan demikian, Anda dapat mengungkapkan kata kunci yang paling cocok dan sesuai yang Anda butuhkan untuk sampai ke puncak 10 Ranking Google. Google Analytics akan mengindeks setiap halaman situs Web Anda. Dengan ini, mendarat halaman dengan kata kunci yang tepat cenderung menjadi yang terbaik generator lalu lintas. Akibatnya, mereka akan membawa lalu lintas terkemuka dan tokoh yang tinggi dalam peringkat website Anda.

Langkah ini penting karena memungkinkan Anda untuk memilih niche yang tepat dan kata kunci yang tepat Anda mampu dan berhasil dengan apa yang ditargetkan. Misalnya, Anda ingin menargetkan kata kunci “link building”, tapi setelah melakukan beberapa penelitian, Anda bisa tahu itu sangat kompetitif. Jadi, Anda ingin beralih ke kata kunci yang kurang kompetitif, mengatakan “link layanan bangunan di Amerika Serikat”. Penelitian ini menghemat ribuan dolar karena perbedaan harga untuk kata kunci yang berbeda lumayan besar sebagai $ 10.000 untuk satu kata kunci dan hanya $ 100 untuk yang lain kata kunci ekor panjang .

Jadi, cari tahu informasi yang tepat biaya dan kuantitas backlink yang Anda butuhkan untuk mengungguli pesaing Anda dengan kami Kalkulator Biaya Gratis SEO. Ini membantu untuk meningkatkan peringkat Google dengan biaya yang wajar. Pelajari lebih lanjut tentang kata kunci yang tepat dalam artikel 7 Aturan untuk Memilih Kata Kunci Terbaik .

4. Siapkan Rencana Membangun Link

Memiliki rencana yang tepat adalah setengah pertempuran untuk memenangkan persaingan. Jika Anda melakukan sesuatu tanpa rencana yang tepat, mungkin membawa Anda hasil yang tak terduga. Semakin berkualitas backlink situs Anda memiliki, peringkat lebih tinggi di Google yang diterimanya.

Memiliki pengalaman yang luas dalam membantu pemilik usaha untuk sampai ke Top 10 di Google , kami telah mengembangkan perangkat gratis dan kuat yang akan memberikan Anda dengan rencana membangun link. Selain itu, itu akan menunjukkan kata kunci dan anggaran Anda perlu bermain lebih bagus dr pesaing Anda.

Selain itu, Anda akan tahu pasti jenis dan kuantitas backlink Anda perlu membeli untuk kampanye SEO halus Anda. Jika Anda ingin mendapatkan analisis diperpanjang, kami sarankan Anda untuk menggunakan Layanan SEO kami. Hal pertama dalam kampanye untuk membangun link Anda dengan mendapatkan backlink berkualitas. Tapi trik ini adalah bahwa profil backlink Anda akan terlihat alami untuk Google. Jangan banyak berharap mencoba untuk membuat situs Anda sukses dalam semalam! Jadilah konsisten dan stabil .

Yang paling penting adalah membeli / mendapatkan backlink Anda secara bertahap . Jika Anda membeli terlalu banyak backlink sekaligus, Google dapat mengabaikannya. Untuk memastikan kegiatan membangun link Anda terlihat alami, gunakan kami Automatic Link Bangunan Scheduler atau SEO Expert . Untuk memberikan landasan yang kokoh untuk website Anda, mulai kampanye membangun link dengan backlink dengan rendah Ranks SB (SB Peringkat 1-SB Peringkat 4). Dan hanya dalam waktu 1-2 bulan, Anda dapat memperoleh backlink dengan SB Ranks lebih tinggi.

5. Dapatkan backlink dengan beragam, anchor teks yang unik & kata kunci yang berbeda 

Mengetahui Natural Anchor Text Distribusi Formula ini bermanfaat jika Anda atau akan menjadi seorang ahli SEO. Jika Anda tidak perlu pengetahuan yang mendalam tetapi hanya tinggi peringkat di Google SERPs, periksa 5 aturan ini sederhana berdasarkan Natural Anchor Text Distribusi Formula : Selalu mendapatkan link untuk berbagai jangkar teks . Misalnya, jika kata kunci Anda adalah “bagaimana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi” dan Anda bidik pasar Indonesia, maka jangkar teks Anda mungkin terlihat seperti: bagaimana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di Indonesia peringkat yang lebih tinggi di Indonesia peringkat meningkatkan di Australia, Kanada menerima peringkat yang lebih tinggi backlink efisien untuk peringkat lebih tinggi.

Sekitar 45% dari jangkar Anda harus berisi URL situs web Anda atau bahkan terdiri dari hanya URL Anda . LinksManagement menyediakan link bangunan kualitas tinggi
mendapatkan link yang berkualitas, Sekitar 30% dari jangkar Anda harus terdiri dari nama merek atau nama domain dari situs Anda . 

LinksManagement menyediakan link bangunan berkualitas tinggi LinksManagement mengkhususkan diri dalam membangun link layanan link bangunan di LinksManagement.com kualitas link building - LinksManagement.com Untuk membuat promosi situs web Anda lebih alami, selalu menggunakan beberapa kata kunci yang beragam di setiap kampanye membangun link. Memanfaatkan sinonim dan kata-kata dekat: mendapatkan backlink membeli backlink backlink berkualitas untuk SEO meningkatkan peringkat melalui backlink Sekitar 14% dari jangkar Anda harus generik untuk peringkat yang lebih baik di Google. 

Jangkar teks generik berisi frasa ajakan untuk bertindak umum. Lihat di bawah daftar singkat dari kata-kata generik: Lihat disini klik di sini sekarang belajar ini di sini Cobalah Tips praktis akan meningkatkan peringkat Google Anda tanpa risiko jatuh di bawah hukuman. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana memilih yang terbaik jangkar teks di sini. BARU

6. Gunakan efek sinergis dari Algoritma Penguin Google 

Sejak Penguin menjadi bagian integral dari algoritma Google, strategi SEO telah berubah. Saat ini, penting untuk fokus pada berbagai tindakan yang bersama-sama membawa hasil yang mengesankan. Itu adalah efek sinergis dalam praktek. Mari kita menjelaskan cara kerjanya. Kami baru-baru penelitian SEO menunjukkan bahwa situs promgirl.com sampai ke Top 10 Google untuk lebih dari 30.000 kata kunci (menurut SEMRush ) dan mendapat lebih dari 2.500.000 pengunjung per bulan dengan hanya 2.300 domain merujuk .

Jika Anda membagi 30.000 kata kunci oleh 2.300 domain, Anda akan melihat bahwa hanya 1 backlink memberikan Top 10 posisi untuk 13 kata kunci sekaligus untuk promgirl.com. Pelanggan lain kami memperoleh hasil yang baik juga. Tampaknya dalam Top 20 dari Google SERPs untuk lebih dari 300 kata kunci (menurut SEMRush ) dengan lebih dari 2.000 pengunjung setiap bulan dan hanya 200 merujuk domain . Membagi 300 kata kunci dengan 200 link menunjukkan bahwa 1 backlink memberikan Top 20 posisi untuk 2 kata kunci sekaligus untuk lasitlaser.com.

Sepertinya keajaiban? Ini memiliki penjelasan sederhana - efek sinergis dari Algoritma Penguin Google. Website dari kedua contoh telah menggunakan berbagai langkah-langkah untuk peringkat mereka lebih baik dan backlink alami profil. Harap dicatat bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari efek sinergis hanya jika tindakan ini akan dikombinasikan:
  • Memanfaatkan Alam Anchor Text Distribusi Formula . 
  • Meningkatkan kuantitas mengacu domain ( link permanen melakukan pekerjaan yang besar dalam hal ini). 
Ikuti aturan lain yang ditunjukkan di sini untuk membuat kampanye SEO Anda alami dan efektif.

7. Kelilingi Link Anda Dengan Konten

Ini adalah ide yang baik untuk memiliki konten kata kunci-sentris dalam link Anda, karena dengan demikian mereka tampak lebih alami untuk Google. Sedangkan metode lain meningkatkan peringkat Google mungkin tampak kurus. Perlu diingat bahwa target kata kunci dalam konten Anda memainkan peran penting dan membawa jus link tambahan untuk backlink yang ada.

Ketika Anda membeli link di http://cp.LinksManagement.com , Anda dapat menunjukkan konten tambahan sebelum dan setelah link. Secara total, link Anda akan dikelilingi oleh 500 karakter konten unik dan tepat . Dengan demikian, link diperoleh pada LinksManagement terlihat alami untuk Google dan mesin pencari lainnya, meningkatkan peringkat website Anda.

8. Mendapatkan backlink dari halaman dengan Ranks SB yang berbeda

Seperti yang Anda tahu, PageRank tidak lagi tersedia sekarang. Jadi, ScanBacklinks telah diuraikan metric untuk memahami nilai dari setiap halaman web yang lebih baik. Metrik ini disebut SB Ranking , dan menganggap tidak hanya metrik PA / DA, tetapi metrik lain juga. Untuk alasan ini, kami menggunakan SB Rank, karena memberikan kami informasi lebih masuk akal tentang situs web apapun.

Di sini Anda dapat menemukan info lebih lanjut tentang SB Rank dan keuntungan . Google menyukai keberagaman, sehingga Anda harus menghindari menggunakan hanya link dengan tinggi SB Rank, serta hanya link dengan SB Ranking rendah. Pastikan bahwa backlink Anda datang dari halaman dengan beragam jajaran . Strategi seperti itu akan membuktikan Google bahwa Anda punya orang-orang backlink dengan cara alami. Jika profil backlink Anda saat ini tidak memenuhi persyaratan ini, hanya menambahkan backlink yang tepat untuk membuat website Anda terlihat alami untuk Google.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa backlink Anda harus datang dari halaman yang relevan. Tidak ada gunanya membeli backlink mahal jika mereka tidak relevan dengan niche Anda. Google tidak akan menghargai itu. Kami Ahli Alat SEO akan memilih backlink yang paling relevan untuk Anda. Selain itu, hubungi kami jika Anda ingin mendapatkan backlink dipilih secara manual.

9. 50% dari backlink harus menunjuk ke halaman batin dari situs Anda 

Pastikan bahwa sekitar 30-50% dari backlink yang menunjuk ke homepage, 70-50% - ke halaman lain dari situs Anda. Hal ini terutama berlaku untuk situs konten-berat. Hal ini telah dibuktikan bahwa situs dengan link balik ke semua halaman dari situs web mereka, termasuk halaman dalam, memiliki peringkat jauh lebih baik di Google dibandingkan dengan backlink menunjuk hanya ke homepage mereka.

Jika sekitar 70-50% dari backlink Anda menunjuk ke halaman batin Anda , tampaknya lebih alami untuk Google dan dengan demikian menghasilkan peringkat yang lebih tinggi. BAkibatnya, Google dianggap situs ini alami dan meningkatkan posisi mereka. Penelitian kami membuktikan bahwa website dengan persentase yang tinggi dari link balik ke homepage mereka dan sangat sedikit persentase link balik ke subpages mereka memiliki peringkat jauh lebih buruk , daripada pesaing mereka dengan kurang backlink tapi profil backlink lebih alami .

10. Pada halaman optimasi adalah solusi untuk peringkat tinggi 

Tidak ada gunanya percaya bahwa optimasi off-page (yaitu backlink) akan cukup untuk menemukan solusi untuk masalah tentang cara untuk mendapatkan ke puncak Google. Tanpa strategi SEO halus, bahkan seribu backlink akan membuat perbedaan untuk peringkat Anda. Anda harus memiliki konten yang unik dan relevan di situs Web Anda.

Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci, Anda harus yakin bahwa konten Anda benar dioptimalkan untuk mereka. Setelah itu, termasuk kata kunci di website Anda. Namun perlu diingat pentingnya setiap penempatan kata kunci. Sehingga beberapa halaman jauh lebih baik untuk optimasi on-halaman .

Berikut adalah daftar dari beberapa poin yang paling penting untuk optimasi sesuai dengan kata kunci yang dipilih:

11. Judul

Judul tag digunakan untuk menggambarkan isi dari halaman yang diberikan untuk mesin pencari dan pengguna. Meta deskripsi adalah teks singkat di HTML dari halaman web dengan deskripsi isinya. Masuk akal untuk menunjukkan kata kunci dalam meta description.

12. Heading tag & Content 

Google meningkatkan posisi SERP situs Anda jika ada kata kunci yang tepat dalam konten. Bayar perhatian khusus pada kata kunci dalam tag Heading.

13. URL

URL adalah salah satu elemen yang paling penting dalam memilih situs Anda di antara banyak lainnya. Gambar Judul & Alt Text . Kedua alt teks dan judul adalah atribut yang dapat ditambahkan ke tag gambar dalam HTML. Search engine memperhitungkan atribut untuk peringkat halaman. Buat setidaknya 60 halaman dengan konten yang unik (setiap halaman harus terdiri dari setidaknya 500 kata).

Semakin banyak konten, semakin baik. Sangat konten informatif yang bermanfaat bagi orang-orang meningkatkan peringkat Google. Hal ini juga penting untuk memperbarui konten sesering mungkin. Mengoptimalkan konten Anda untuk memperbarui sederhana. Hindari semua konten digandakan atau menggunakan file robots.txt untuk menutupnya dari pengindeksan. Ini adalah suatu keharusan!

Setelah Penguin 4.0 update, jalan untuk Google Top 10 ditutup untuk situs tersebut. Jadi, perhatikan kualitas konten karena faktor ini menjadi lebih dan lebih penting. Konten gratis ini menduplikasi alat pemeriksa atau Copyscape akan membantu Anda dalam mencari dan menghapus konten digandakan. Jika Anda bersikeras meningkatkan peringkat Google dari situs Anda, perhatikan bahwa ada satu hal lagi yang penting untuk dilakukan - membuat sitemap. Berbagai macam generator sitemap menawarkan mudah dan cepat solusi yang dapat Anda upload ke Google.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda, mulai dengan halaman yang membawa Anda banyak lalu lintas. Kemudian, ketika Anda membuat halaman lebih di masa depan, pastikan untuk mengoptimalkan mereka sebagai Anda pergi. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari pintar optimasi on-halaman , membaca ini ultimate On-Page SEO Panduan .

13 Langkah Untuk Mendapatkan Top 10 Ranking Google Reviewed by Andi Leangle on Maret 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.