Breaking News

Seo

Mengapa Saya Harus Mengirimkan Situs Saya ke Google, Yahoo Dan Bing?

Mengapa Saya Harus Mengirimkan Situs Saya ke Google, Yahoo Dan Bing? - Mendaftar di Google dan mesin pencari populer lainnya adalah salah satu cara paling efektif untuk mengarahkan gratis (atau lebih tepatnya tidak dibayar), lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Lalu lintas organik masih yang paling lalu lintas yang berharga di dunia, pada tahun 2018, dengan mesin pencari masih mencatat sumber paling tepercaya untuk menemukan berita dan informasi.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda jika Anda seorang pemula dalam semua ini.

Apa Mesin Pencari Teratas Untuk Mengirimkan Situs Saya? Mesin pencari paling populer di Inggris adalah Google, dengan sekitar 90% pangsa pasar, Bing, dan Yahoo. Ini adalah gambar serupa di seluruh dunia. Semua mesin pencari melayani hasil nasional, berdasarkan reputasi situs web dan hasil lokal, berdasarkan kedekatan pengguna dengan bisnis. Google, misalnya, memiliki banyak mesin khusus negara (mis. Www.google.co.uk) yang membantu Google memberikan hasil yang lebih akurat untuk pengguna berbasis di Inggris.Dan untuk di Indonesia adalah google.co.id

Bagaimana Saya Memeriksa Apakah Situs Saya Ada di Google? Cukup ketik alamat situs web Anda di kotak pencarian Google. Jika Google tahu tentang situs Anda, itu akan memberi tahu Anda. Jika situs Anda tidak memiliki fitur sebagai hasil nomor 1, Anda mungkin perlu mengirimkan situs Anda ke Google.

Cara lain untuk memeriksa apakah suatu halaman ada di salah satu mesin pencari adalah dengan mengangkat sepotong teks unik dari halaman, letakkan ke dalam kotak pencarian "dalam tanda kutip". Halaman Anda akan muncul jika Google mengindeks situs Anda. Gunakan "situs:" command operator -egsimplytype "situs: www.hobo-web.co.uk" ke dalam Kotak Pencarian Google (Bing juga) karena perintah "info:" sudah tidak digunakan lagi (2016). Anda dapat menggunakan perintah situs di beranda atau laman internal apa pun di situs Anda.

Apakah Saya Perlu Membayar untuk Masuk ke Google, Bing atau Yahoo? Tidak. Anda TIDAK perlu membayar sepeser pun untuk memasukkan situs Anda ke salah satu mesin pencari utama. Anda dapat mengirimkan URL Anda ke semua mesin pencari global utama seluruhnya untuk gratis. Anda dapat membayar penempatan di Google melalui Google Adwords (PPC) tetapi tutorial ini khusus untuk daftar gratis.

Bagaimana Saya Menghubungkan Situs Saya Ke Google Search Console? 


Pada titik tertentu, untuk mendapat peringkat yang lebih baik di mesin pencari, Anda akan harus mendapatkan situs lain untuk ditautkan, sehingga Anda mungkin juga berpikir tentang tautan pertama itu di situs eksternal. Pada 2018-itu biasanya berarti membuat konten yang berguna, akurat dan mendalam yang menarik tautan secara alami. Jika Anda ingin memintas semua bahwa, untuk saat ini, Anda dapat mengirimkan situs web Anda dan memverifikasinya di Alat Webmaster Google. Prosedur untuk menghubungkan situs web Anda sangat sederhana dengan sedikit pengetahuan teknis.

Bagaimana cara IVerify ASite dengan Alat Webmaster Google? Anda memiliki sejumlah opsi untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki situs web Anda:


  1. Tambahkan tag meta ke halaman rumah Anda (membuktikan bahwa Anda memiliki akses ke file sumber). Untuk menggunakan metode ini, Anda harus dapat mengedit kode HTML halaman situs Anda.
  2. Unggah file HTML dengan nama yang Anda tentukan ke server Anda. Untuk menggunakan metode ini, Anda harus dapat mengunggah file baru ke server Anda.
  3. Verifikasi melalui penyedia nama domain Anda. Untuk menggunakan metode ini, Anda harus dapat masuk ke penyedia nama domain Anda (misalnya, GoDaddy.com atau networksolutions.com) atau penyedia hosting dan menambahkan catatan DNS baru.
  4. Tambahkan kode Google Analytics yang Anda gunakan untuk melacak situs Anda. Untuk menggunakan opsi ini, Anda harus menjadi administrator di akun Google Analytics, dan kode pelacakan harus menggunakan cuplikan asinkron yang baru.

Bagaimana Saya Secara Otomatis Mendapatkan Halaman Web yang Dimodifikasi Diperbarui di Google? Https: //youtu.be/bjbaDP-P7PA? T = 41m4sAnda dapat melakukan ping ke Google (dan mesin lain) menggunakan RSS atau XML. Sebagian besar sistem CMS memiliki beberapa dukungan untuk ini. Jika Anda memiliki blog, Di masa lalu, saya mendapati mendaftarkan situs dengan FEED BURNER bermanfaat untuk pengindeksan konten baru yang bahagia di situs.

Jika situs web Anda menerbitkan sitemap XML, ini lebih baik. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya Google mengindeks dan meranking halaman. Saya telah melihat halaman masuk ke Google dan masuk dalam sepuluh besar untuk frasa dalam waktu kurang dari 1 menit dan saya baru-baru ini menguji seberapa cepat Google mempublikasikan konten Anda jika Anda sudah terhubung. Misalnya, ping Google ketika Anda memposting konten baru, yang sangat berguna dengan sistem blogging.

Sebagian besar sistem manajemen konten open source modern dari catatan melakukan hal seperti ini. Anda dapat menambahkan situs web Anda langsung ke Google Webmaster Tools juga. "QUOTE:" dalam file sitemap kami terutama berfokus pada tanggal modifikasi terakhir sehingga itulah yang kami cari karena di situlah kita melihat bahwa kita telah merayapi halaman ini dua hari yang lalu dan hari ini telah berubah karena itu kita harus menyusun kembali hari ini kita tidak menggunakan prioritas kita tidak menggunakan frekuensi perubahan dalam file sitemap setidaknya pada saat ini dengan mengabaikan untuk merangkak jadi saya tidak akan terlalu fokus pada prioritas dan mengubah frekuensi tetapi benar-benar pada informasi tanggal modifikasi terakhir yang lebih faktual dan umpan RSS juga merupakan ide bagus dengan RSS Anda dapat menggunakan pubsubhubbub yang merupakan cara untuk mendapatkan pembaruan Anda lebih cepat untuk Google sehingga menggunakan pubsubhubbub mungkin merupakan cara tercepat untuk mendapatkan konten di mana Anda secara teratur mengubah hal-hal di situs Anda dan Anda ingin memasukkannya ke Google secepat mungkin feed RSS dengan pubsubhubbub adalah cara yang sangat fantastis untuk mendapatkan itu selesai.






Mengapa Saya Harus Mengirimkan Situs Saya ke Google, Yahoo Dan Bing? Reviewed by Andi Leangle on April 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.