Breaking News

Seo

21 Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google

Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google
21 Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google - Setiap orang yang berhubungan dengan21 Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google promosi situs web memiliki satu keinginan yang penting. Apakah dia adalah pendatang baru SEO atau pakar SEO, mereka ingin mengetahui bagaimana untuk mendapatkan ke Atas dari Google . Yang benar adalah, mendapatkan peringkat tinggi ternyata bukan hal yang mudah bahkan bisa membuat Anda menjadi sakit kepala, terutama setelah  adanya pembaruan dari Google. Apalagi memikirkan bagaimana menjadi peringkat nomor satu di google.

Tapi jangan takut, Seoblogic disini untuk membawa Anda hadiah khusus seperti yang kita hadiahkan di tahun baru.Pastikan untuk hati-hati membaca ini seluruh panduan dan ikuti semua dari saran yang diberikan untuk mengamankan posisi teratas dalam hasil pencarian Google. Sukses tidak dapat Anda hindari jika mengikuti setiap rekomendasi yang diberikan. Di antara pelanggan kami , ada orang-orang yang telah berhasil mencapai Top 10 di Google dengan rekomendasi kami, tapi tetap saja, ada beberapa yang tidak mengikuti tips kami dan gagal untuk mendapatkan peringkat atas Google.

Dengan demikian, setiap bulan kami hati-hati memeriksa dan menganalisa setiap faktor yang mempengaruhi keberhasilan dan kegagalan dari pelanggan kami. Kami mengungkap alasan utama mengapa orang gagal dalam perjalanan mereka ke 10 teratas di Google dan menjelaskan apa sebenarnya yang perlu Anda lakukan - dan bagaimana melakukannya - agar berhasil mencapai # 1 di Google pada tahun 2019 dan tinggal di sana selama bertahun-tahun! Catatan : Ini penting untuk mengikuti setiap dari 21 langkah. Jika Anda melewatkan salah satu dari mereka, itu dapat mengakibatkan kegagalan untuk sampai ke Top 10 di Google.

21 Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google


1. Buat inti semantik - daftar kata kunci yang ditargetkan 

Mulai dengan riset kata kunci. Jangan fokus pada hanya beberapa kata kunci - Anda akan perlu untuk menyusun daftar panjang mereka dan melakukan penelitian kata kunci . Kami juga akan merekomendasikan bahwa Anda memperhatikan hal ini alat penelitian kata kunci . Ini akan mempermudah pencarian kata kunci Anda.


2. Memperbaiki struktur website Anda untuk SEO yang lebih baik 


Jika struktur situs web Anda berantakan - tidak ada cara Anda dapat peringkat tinggi di Google. Mesin pencari membayar sebagian besar perhatian untuk navigasi dan pengalaman pengguna, jadi pastikan struktur Anda seimbang dan jelas. Ini juga penting untuk menghubungkan halaman dalam situs web Anda dengan benar. Sebuah struktur situs yang jelas akan meningkatkan visibilitas situs Anda ke mesin pencari dan akan menyebabkan peringkat yang lebih tinggi di Google.

3. Cari tahu biaya Top 10 untuk kata kunci Anda 

Bagaimana Anda bisa lebih cemerlang dr pesaing Anda, Anda bertanya? Pertama-tama, Anda perlu memahami Anda taktik pesaing dan pilih metode Anda untuk kampanye SEO efisien berdasarkan apa yang Anda pelajari tentang pesaing Anda. Kami SEO Gratis Biaya Kalkulator Alat memungkinkan Anda untuk mengetahui jumlah link yang Anda butuhkan untuk SEO Anda dan berapa banyak biaya untuk mengungguli pesaing Anda. Menentukan biaya akan mengungkapkan kata kunci yang paling cocok dan sesuai (berdasarkan pada anggaran Anda) Anda perlu untuk mendapatkan Google top 10 cepat. 

Google Analytics akan mengumpulkan data dari setiap halaman situs Web Anda. Mendarat halaman dengan kata kunci yang tepat cenderung menjadi yang terbaik generator lalu lintas. Akibatnya, mereka akan membawa lalu lintas terkemuka dan tokoh yang tinggi untuk peringkat website Anda. Langkah ini penting karena membantu Anda untuk fokus pada niche yang tepat dan kata kunci yang terjangkau untuk kelompok tersebut. Misalnya, Anda ingin menargetkan kata kunci seperti “membangun link”, tapi setelah melakukan beberapa penelitian, Anda mengetahui bagaimana kompetitif (baca: mahal) itu. 

Jadi, Anda ingin beralih ke kata kunci yang kurang kompetitif, mengatakan “link layanan bangunan di Amerika Serikat”. Penelitian ini menghemat ribuan dolar karena satu kata kunci dapat membuat Anda kembali sebanyak $ 10.000, tapi lain kata kunci ekor panjang mungkin hanya dikenakan biaya $ 100. Jadi, cari tahu informasi yang tepat biaya dan jumlah backlink yang Anda butuhkan untuk mengungguli pesaing Anda dengan kami Kalkulator Biaya Gratis SEO. Ini membantu untuk meningkatkan peringkat Google dengan biaya yang wajar. Pelajari lebih lanjut tentang kata kunci yang tepat dalam artikel 5 Cara Cepat Menemukan Ide Keyword Tanpa Tools/Software.




4. Siapkan rencana membangun link rinci 

Memiliki rencana yang tepat adalah setengah pertempuran . Jika Anda melakukan sesuatu tanpa rencana yang tepat, mungkin membawa Anda hasil yang Anda belum tentu mengharapkan. Semakin berkualitas backlink situs Anda memiliki, peringkat lebih tinggi di Google yang diterimanya. Memiliki pengalaman yang luas dalam membantu pemilik bisnis sampai ke Top 10 di Google , kami telah mengembangkan perangkat gratis dan kuat - SEO Biaya Kalkulator  yang akan menyediakan Anda dengan rencana membangun link.

Selain itu, itu akan menunjukkan kata kunci dan anggaran yang Anda butuhkan untuk bermain lebih bagus dr pesaing Anda. Alat backlink analisis kami beroperasi di bawah terbaru peringkat Google aturan . Menggunakan layanan ini, Anda akan mempelajari jenis dan jumlah backlink Anda perlu membeli untuk menjalankan kampanye SEO halus. Jika Anda ingin mendapatkan analisis diperpanjang, kami sarankan Anda menggunakan kami Jasa SEO . Hal pertama dalam kampanye membangun link Anda mendapatkan backlink. Tapi trik ini adalah bahwa profil backlink Anda akan terlihat alami untuk Google. Jangan mencoba untuk membuat situs Anda sukses dalam semalam! Jadilah konsisten dan stabil.

Yang paling penting adalah membeli / mendapatkan backlink Anda secara bertahap . Jika Anda membeli terlalu banyak backlink sekaligus, Google dapat mengabaikannya.  Untuk memberikan landasan yang kokoh untuk website Anda, mulai kampanye membangun link dari link balik dengan rendah Ranks SB (SB Peringkat 1-SB Peringkat 4). Dan dalam waktu 1-2 bulan, Anda dapat memperoleh backlink dengan SB Ranks lebih tinggi.

5. Dapatkan backlink dengan beragam, anchor teks yang unik & kata kunci yang berbeda 

Mengetahui  Anchor Text Distribusi ini bermanfaat jika Anda atau akan menjadi seorang ahli SEO. Jika Anda tidak perlu pengetahuan yang mendalam tetapi hanya tinggi peringkat di Google SERPs, periksa 5 aturan sederhana ini didasarkan pada  Natural Anchor Text Distribusi : Selalu mendapatkan link untuk berbagai  jangkar teks . Misalnya, jika kata kunci Anda adalah “bagaimana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi” dan anda bidik pasar AS, maka jangkar teks Anda mungkin terlihat seperti: bagaimana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di Amerika Serikat peringkat yang lebih tinggi di Amerika Serikat perbaikan peringkat di Australia, Kanada menerima peringkat yang lebih tinggi backlink efisien untuk peringkat lebih tinggi, dll Sekitar 45% dari jangkar Anda harus berisi URL situs web Anda atau bahkan terdiri dari hanya URL Anda.

Sekitar 30% dari jangkar Anda harus terdiri dari nama merek atau nama domain situs Web Anda . LinksManagement menyediakan link bangunan berkualitas tinggi LinksManagement mengkhususkan diri dalam membangun link layanan link bangunan di LinksManagement.com kualitas link building - LinksManagement.com Untuk membuat promosi situs web Anda lebih alami, selalu menggunakan beberapa kata kunci yang beragam di kampanye membangun link. Memanfaatkan sinonim dan kata-kata dekat: mendapatkan backlink membeli backlink backlink berkualitas untuk SEO meningkatkan peringkat melalui backlink Sekitar 14% dari jangkar Anda harus generik untuk peringkat yang lebih baik di Google.

Anchor teks generik berisi frasa ajakan untuk bertindak umum. Sebuah daftar singkat dari kata-kata generik di bawah ini: Lihat disini klik di sini sekarang belajar ini di sini Cobalah Tips praktis akan meningkatkan peringkat Google Anda tanpa risiko penalti. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana memilih yang terbaik anchor teks  .  Ingat bahwa Anda selalu dapat mengatasi kita dan spesialis SEO kami akan secara manual memilih backlink yang paling tepat untuk Anda!

6. Gunakan efek sinergis dari Google Algoritma Pembaruan 

Sejak Penguin menjadi bagian integral dari algoritma Google, strategi SEO telah berubah. Kali ini, kita harus mengatasi belum pembaruan algoritma yang luas Google lain. Pada awal Agustus, orang-orang dari Google mengkonfirmasi update baru yang segera dijuluki sebagai “Medic” Core Perbarui untuk dampaknya pada website kesehatan dan kesejahteraan. Pembaruan ini menandakan bahwa penting untuk fokus pada berbagai langkah-langkah untuk mendapatkan hasil yang mengesankan. Itu adalah efek sinergis dalam praktek.

Mari kita menjelaskan cara kerjanya. Baru-baru penelitian SEO menunjukkan bahwa situs promgirl.com sampai ke Top 10 di Google menggunakan lebih dari 30.000 kata kunci (menurut SEMRush ) dan mendapat lebih dari 2.500.000 pengunjung per bulan dengan hanya 2.300 domain merujuk . Jika Anda membagi 30.000 kata kunci oleh 2.300 domain, Anda akan melihat bahwa 1 backlink menyediakan Top 10 posisi untuk setiap 13 kata kunci pada promgirl.com.


Pelanggan lain linksmanagement memperoleh hasil yang baik juga. Website ini muncul di Top 20 dari Google SERPs menggunakan lebih dari 300 kata kunci (menurut SEMRush ) dengan lebih dari 2.000 pengunjung setiap bulan dan hanya 200 merujuk domain . Membagi 300 kata kunci dengan 200 link menunjukkan bahwa 1 hasil backlink di 20 posisi teratas untuk setiap 2 kata kunci untuk lasitlaser.com.

Apakah itu tampak seperti sebuah keajaiban? Mukjizat ini memiliki penjelasan sederhana - efek sinergis dari Algoritma Penguin Google. Website dari kedua contoh ini telah menggunakan berbagai langkah-langkah untuk peringkat mereka lebih baik dan backlink alami profil. Harap dicatat bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari efek sinergis hanya jika tindakan berikut digabungkan: Memanfaatkan  Natural Anchor Text Distribusi Formula . Meningkatkan jumlah mengacu domain ( link permanen melakukan pekerjaan yang besar dalam hal ini). Ikuti aturan lain yang ditunjukkan di sini untuk membuat kampanye SEO Anda alami dan efektif.

7. Kelilingi link Anda dengan konten 

Ini adalah ide yang terbaik untuk memiliki konten kata kunci-sentris dalam link Anda. Dengan cara ini, mereka nampak lebih alami di mata Google, sedangkan metode lain meningkatkan peringkat Google mungkin tampak kurus. Perlu diingat bahwa target kata kunci dalam konten Anda memainkan peran penting dan membawa jus link tambahan untuk backlink yang ada. Ketika Anda membeli link di http://cp.linksmanagement.com , Anda dapat menunjukkan konten tambahan sebelum dan setelah link. Secara total, link Anda akan dikelilingi oleh 500 karakter konten unik dan tepat . Dengan demikian, link diperoleh pada LinksManagement terlihat alami untuk Google dan mesin pencari lainnya; tampilan alami ini akan meningkatkan peringkat website Anda.

8. Mendapatkan backlink dari halaman dengan Ranks SB yang berbeda

Seperti yang Anda tahu, PageRank tidak lagi tersedia. Jadi, ScanBacklinks telah diuraikan metric untuk memahami nilai dari setiap halaman web yang lebih baik. Metrik ini disebut SB Ranking , dan menganggap tidak hanya metrik PA / DA, tetapi metrik lain juga. Untuk alasan ini, kami menggunakan SB Rank, karena memberikan kami informasi lebih masuk akal tentang situs web apapun.  Google menyukai keberagaman, sehingga Anda harus menghindari menggunakan link dengan hanya SB Ranking tinggi serta link dengan hanya SB Ranking rendah. Pastikan bahwa backlink Anda datang dari halaman dengan beragam jajaran.Strategi ini akan membuktikan Google bahwa Anda punya orang-orang backlink dengan cara alami. 

Jika profil backlink Anda saat ini tidak memenuhi persyaratan ini, hanya menambahkan backlink yang tepat untuk membuat website Anda terlihat alami untuk Google. Hal ini penting untuk dicatat bahwa backlink Anda harus datang dari halaman yang relevan. Tidak ada gunanya membeli backlink mahal jika mereka tidak relevan dengan niche Anda. Google tidak akan menghargai itu.Alat SEO linsmanagement akan memilih backlink yang paling relevan untuk Anda. Selain itu, hubungi kami jika Anda ingin mendapatkan Backlink dipilih secara manual.

9. 50% dari backlink harus menunjuk ke halaman batin dari situs Anda

Pastikan bahwa sekitar 30-50% dari backlink yang menunjuk ke homepage dan 50-70% ke halaman lain dari situs Anda. Persentase ini sangat penting untuk situs konten-berat. Telah terbukti bahwa situs dengan link balik ke semua halaman dari situs web mereka, termasuk halaman dalam, mempunyai peringkat jauh lebih baik di Google dibandingkan dengan backlink menunjuk hanya ke homepage mereka. 

Jika sekitar 5 0-70% dari backlink Anda menunjuk ke halaman batin Anda , tampaknya lebih alami untuk Google dan hasil di peringkat yang lebih tinggi. Berikut adalah beberapa catatan yang akurat dari klien kami yang memiliki persentase besar link balik ke subpages mereka: btcmanager.com memiliki sekitar 80% dari link tersebut, khojdeal.com - 70% , cryptoledge.com - sekitar 70% . Akibatnya, Google telah dianggap situs ini alami dan meningkatkan posisi mereka. 

Penelitian kami membuktikan bahwa website dengan persentase yang tinggi dari link balik ke homepage mereka dan sangat sedikit persentase link balik ke subpages mereka memiliki peringkat lebih buruk daripada pesaing mereka dengan sedikit backlink tapi profil backlink lebih alami.

10. Pada halaman optimasi adalah solusi untuk peringkat tinggi 

Hadir hari Google tidak ada hubungannya dengan mantan Google. Tidak ada gunanya percaya bahwa optimasi off-page (yaitu backlink) akan cukup untuk menemukan solusi untuk masalah seperti mendapatkan ke puncak Google. Tanpa strategi SEO halus, bahkan seribu backlink akan membuat perbedaan untuk peringkat Anda. Anda harus memiliki konten yang unik dan relevan di situs Web Anda. Berikut adalah daftar cepat untuk optimasi on-halaman: 

Hanya relevan dan ditargetkan kata kunci. Setelah Anda mengidentifikasi kata kunci, Anda harus yakin bahwa konten Anda benar dioptimalkan untuk mereka. Setelah itu, termasuk kata kunci di website Anda. Namun perlu diingat pentingnya penempatan setiap kata kunci. Beberapa halaman jauh lebih baik untuk optimasi on-halaman . Berikut adalah daftar dari beberapa poin yang paling penting untuk optimasi sesuai dengan kata kunci yang dipilih: 

  • Judul . Judul tag digunakan untuk menggambarkan isi dari halaman yang diberikan untuk mesin pencari dan pengguna. 
  • Meta deskripsi  adalah teks-teks pendek deskripsi konten sebuah situs di HTML. Masuk akal untuk menggunakan kata kunci dalam deskripsi meta. 
  • Heading tag & Content . Google meningkatkan posisi SERP situs Anda jika ada kata kunci yang tepat dalam konten. Bayar perhatian khusus pada kata kunci dalam tag Heading. 
  • URL . URL adalah salah satu elemen yang paling penting dalam memilih situs Anda di antara banyak lainnya. 
  • Gambar Judul & Alt Text . Kedua alt teks dan judul adalah atribut yang dapat ditambahkan ke tag gambar dalam HTML. Search engine memperhitungkan atribut untuk peringkat halaman.
Buat setidaknya 60 halaman dengan konten yang unik (setiap halaman harus terdiri dari setidaknya 500 kata). Semakin banyak konten, semakin baik. Sangat konten informatif yang bermanfaat bagi orang-orang meningkatkan peringkat Google. Hal ini juga penting untuk memperbarui konten sesering mungkin. Mengoptimalkan konten Anda untuk memperbarui sederhana. 

Hindari semua konten digandakan atau menggunakan file robots.txt untuk menutupnya dari pengindeksan. Ini adalah suatu keharusan! Setelah Penguin 4.0 update, jalan menuju Google Top 10 ditutup untuk situs tersebut. Jadi, perhatikan kualitas konten karena faktor ini menjadi lebih dan lebih penting. SmallSeoTools atau Copyscape akan membantu Anda dalam mencari dan menghapus konten digandakan.  

Jika Anda bersikeras meningkatkan peringkat Google dari situs Anda, perhatikan bahwa ada satu hal lagi yang penting untuk dilakukan - membuat sitemap. Berbagai macam generator sitemap menawarkan Anda mudah dan cepat solusi yang dapat Anda upload ke Google. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda, mulai dengan halaman yang membawa Anda banyak lalu lintas. Kemudian, ketika Anda membuat halaman lebih di masa depan, pastikan untuk mengoptimalkan mereka sebagai Anda pergi. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari pintar optimasi on-halaman , membaca ini ultimate On-Page SEO Panduan . 

11. Hindari 5 kesalahan ini SEO rumit 

Alasan utama mengapa banyak orang memberhentikan kampanye membangun link mereka adalah bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang cepat. Ada beberapa alasan untuk itu :
  1. Jumlah dibeli / backlink dibangun tidak cukup untuk berada di Top 10 peringkat di Google. Dengan bantuan kami Kalkulator Biaya Gratis SEO , Anda dapat mengungkapkan jumlah yang tepat dari backlink Anda perlu masuk ke Top 10. Selain itu, ia akan mencari tahu YANG TEPAT link yang Anda butuhkan untuk kinerja yang sukses dari situs Anda. 
  2. Jika Anda ingin mengakali rekan mpetitors dan menghabiskan uang dengan bijaksana, Anda harus tahu berapa banyak backlink yang Anda butuhkan. Di bawah ini Anda mengetahui lebih lanjut tentang strategi membangun link Anda. Jika Anda membatalkan link Anda dibeli dalam waktu 1 bulan setelah penempatan mereka, atau penerbit dihapus link apapun dalam waktu 3 bulan, itu berarti Anda hanya kacau pergi uang Anda karena Google mengabaikan link muda dari 3 bulan.
  3. Mungkin, Anda lebih dioptimalkan backlink Anda profil dengan pertandingan anchor teks yang tepat . Ingat bahwa terlalu banyak hal yang baik adalah baik untuk apa-apa.  
  4. Pertimbangkan kehadiran Anda di media sosial. Hal ini besar ketika orang dapat berbagi info tentang situs web Anda. Jadi, menambahkan “Share” tombol pada website Anda adalah membantu. Jangan lupa bahwa akun di media sosial memberikan link gratis dari sumber terkemuka untuk website Anda bersama dengan lalu lintas didorong. 
  5. Seperti yang Anda ketahui, Google adalah sebagai licik seperti rubah. Jadi jika peringkat Anda mulai menari setelah kampanye membangun link organik atau dibeli baru-baru ini, tetap tenang dan melanjutkan membangun link Anda. Ini adalah algoritma rumit dari Google ( yang dibuktikan dengan paten mereka sendiri 8.244.722 ). Klien kami, ahli SEOmoz, dan sumber daya lainnya SEO melihat tangkapan ini juga. Hanya menempel strategi membangun link yang direncanakan dengan hati-hati Anda, dan akhirnya, situasi akan tenang. Di sini kita menjelaskan mengapa peringkat situs Anda bisa turun.
12. Tetap bertahan membangun link Anda 

Salah satu yang paling umum kesalahan SEO , dan mengapa orang sering berhenti kampanye membangun link mereka, adalah bahwa mereka tidak melihat cepat, umpan balik terlihat. Ingatlah bahwa SEO tidak menghasilkan hasil semalam. Mempersenjatai diri dengan kesabaran dan menunggu setidaknya 3-6 bulan , lebih baik bahkan 12 bulan, untuk mendapatkan hasil yang positif dan mendapatkan investasi Anda kembali. 

Ikuti strategi membangun link Anda sampai itu selesai . Dan dalam beberapa bulan Anda akan menikmati buah dari kerja Anda. 

Ingatlah bahwa cukup sering, peringkat website Anda dapat bergerak naik turun sampai Anda mendapatkan Google Top 10. Check out 11 Kesalahan SEO Paling Mahal 99% Orang Membuat untuk menghindari kemungkinan rintangan. 

13. Mengandalkan para ahli SEO
Bukan rahasia bahwa profesional yang terampil yang rubi di atas. Terutama ketika datang ke promosi website Anda dan meningkatkan keuntungan. Jadi jika Anda bukan seorang guru SEO, maka cara yang paling dapat diandalkan, cepat, dan masuk akal untuk mengamankan tempat teratas di Google adalah untuk menyewa seorang ahli SEO.  

Meskipun kita telah membahas banyak momen penting untuk SEO pada blog kita, tidak mungkin untuk memeras semua pengalaman dan pengetahuan kami ke satu artikel. Dan bahkan jika Anda berhasil membaca blog kita dari A sampai Z, Anda tidak akan mencapai keahlian yang diperlukan untuk mengatasi beberapa masalah SEO rumit. Karena : 
  • Tidak mungkin untuk belajar SEO semalam. Dan selain itu, data yang berubah sangat cepat sehingga sulit untuk memprediksi beberapa perangkap masa depan. 
  • Untuk mengetahui banyak tentang SEO tidak cukup. Anda harus tahu bagaimana menerapkan teori untuk berlatih. 
  • Anda tidak pernah bisa mendapatkan pengalaman dari pengetahuan orang lain. pengalaman yang solid biasanya disertai dengan banyak kesalahan. Tapi membuat kesalahan jelas bukan hal yang Anda siap untuk melakukan dengan situs web Anda, bukan? 
Satu-satunya metode yang telah terbukti untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang menyakitkan adalah mempekerjakan profesional yang berpengalaman yang akan menangani semua masalah SEO Anda dengan benar. Sementara kami percaya bahwa artikel ini dapat sangat berguna untuk pembaca kami, kami telah menemukan bahwa pelanggan kami, bahkan setelah membaca artikel ini, terus membuat kesalahan yang sama. Begitu. jika Anda seorang spesialis SEO tengah, kami yakin bahwa Anda dapat menjalankan kampanye SEO seluruh pada Anda sendiri. Tetapi jika Anda menyewa seorang ahli SEO juga, Anda akan segera melihat perbedaan - Anda akan menghemat Paus waktu dan tumpukan uang!  

14. Ambil kami Checklist SEO gratis 

Anda mungkin pernah mendengar bahwa kompilasi daftar periksa bekerja keajaiban. Dan itu sebenarnya! Jika Anda ingin menangkap bintik-bintik Top di search engine dan menghasilkan banyak lalu lintas dengan ribuan pengunjung per bulan, Anda harus memiliki daftar menyeluruh. 

Kabar baiknya adalah bahwa kami telah membuat 3 Gratis Daftar-pembanding untuk mulai mudah Anda. 
  • SEO untuk Pemula: Panduan untuk Pemula akan membantu Anda mendapatkan ke awal yang terbang di SEO. Ini adalah harus dimiliki untuk pemula. Kami berbagi dasar-dasar SEO dalam bahasa sederhana. 
  • 101 Kesalahan SEO meliputi kesalahan mahal luas di situs web optimasi. Kami telah mengumpulkan mereka semua untuk memberitahu Anda terlebih dahulu! 
  • SEO Сhecklist: 99 Langkah-langkah untuk SEO Expert adalah mendalam panduan untuk SEO profesional. Anda dapat mempelajari banyak tips berguna dan efisien untuk lancar menjalankan kampanye SEO untuk website Anda. 
Pergi untuk salah satu dari mereka dan Anda akan melihat perbedaan - semua usaha SEO Anda akan ditargetkan pada tujuan tertentu tanpa perbaikan kecil acak yang melakukan apa-apa untuk mencapai impian SEO besar Anda.

15. Posisi pelacakan

Bagaimana Anda akan tahu bahwa website Anda adalah sukses jika Anda tidak memeriksa kemajuan pesaing Anda? Apa pun yang Anda lakukan, Anda harus selalu tahu di mana Anda sedang menuju dalam kerangka tujuan bisnis Anda dan keanehan niche. 

Ada banyak layanan yang memungkinkan Anda melacak posisi Anda secara otomatis: SEMRush, Moz Rank Tracker, SERPWatcher, Ahrefs, dll Bahan utama dari kemajuan website Anda benar dipilih kata kunci . Anda dapat dengan mudah mendapatkan kata kunci dianalisis dan menerima tips tentang cara untuk melampaui pesaing Anda. Memesan penelitian kata kunci kami dan memastikan bahwa Anda bergerak ke arah yang benar!

16. lalu lintas organik adalah semua yang Anda butuhkan 

Lalu lintas adalah hal yang menyambut untuk setiap pemilik website. Semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki, semakin banyak pengunjung, uang, dan barang lainnya yang Anda dapatkan. Berikut adalah 5 alasan untuk mendapatkan petunjuk tentang apa yang mungkin salah dengan lalu lintas Anda : 
  1. Konten Anda membosankan. Search engine sangat baik untuk mengidentifikasi konten yang berharga. Tidak perlu untuk menghasilkan banyak posting blog yang memiliki nilai nol untuk pengguna Anda. Search engine akan melihat ini dan menurunkan posisi Anda, dan dengan demikian lalu lintas, berat. 
  2. Yang tidak benar inti semantik. Kami sudah memberitahu Anda bahwa kata kunci seleksi merupakan hal penting jika Anda ingin peringkat tinggi di Google. Jika situs Web Anda memiliki banyak pesaing dan niche Anda terlalu ramai maka lihatlah kata kunci ekor panjang. Beberapa pelanggan kami telah mencapai posisi pertama di Google dengan metode ini. Misalnya, Danil Netu pindah dari halaman kedua ke posisi kedua pada Google Cari menggunakan kata kunci ekor panjang. 
  3. Kecepatan beban dari situs Anda rendah. Ingat: Anda pengunjung membawa Anda lalu lintas, dan lalu lintas membawa Anda uang. Dan tugas Anda adalah untuk membuat pengunjung Anda lebih dari puas dengan situs web Anda. Take off setiap masalah pengalaman pengguna di situs web Anda, atau biarkan kami melakukannya untuk Anda. Salah satu alasan utama untuk tingkat bouncing yang tinggi adalah beban kecepatan rendah sebuah website. Seorang pengguna yang jarang akan menunggu lebih dari 3 detik untuk halaman web untuk beban.  
  4. Anda terkena Algoritma Google. Yang benar adalah bahwa perubahan terjadi begitu sering bahwa tidak mungkin untuk melacak mereka dan bereaksi dengan baik pada Anda sendiri. Taktik yang tepat untuk optimasi website Anda akan disiapkan oleh spesialis SEO berpengalaman. 
  5. Anda bertindak terlalu cepat dengan membangun link Anda. Mendapatkan backlink adalah proses yang panjang dan stabil yang harus menunjukkan kepada Google bahwa website Anda benar-benar layak untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dan yang diinginkan. Tapi banyak pemilik situs web mengabaikan kemantapan dalam membangun link dan menimbulkan kecurigaan Google. Di mana Anda mendapatkan orang backlink jika Anda memiliki lalu lintas yang rendah? Tergantung di mana Anda mendapatkan backlink ini dari Anda akan ditandai tidak wajar.  
17. Dapatkan link balik dari berbagai sumber 

Anda perlu untuk mendapatkan backlink dari sumber yang berbeda (namun, hal ini gunanya bagi kita untuk memberitahu Anda tetapi ini adalah sesuatu yang Anda harus tahu jika Anda ingin mendapatkan peringkat tinggi). Keanekaragaman banyak hal jika Anda akan untuk hasil tinggi dan stabil. Kami menawarkan Anda berikut : 
  1. Kami telah meluncurkan layanan tambahan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan backlink yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda! Layanan disesuaikan ini tersedia saat ini. Biarkan kami tahu mana backlink yang ingin Anda tambahkan ke profil backlink Anda dan spesialis kami akan menemukan hanya apa yang Anda inginkan! 
  2. Kami sudah mulai kerjasama yang erat dengan mitra kami - adsy.com . Ini adalah cutting-edge Platform konten pemasaran yang membantu Anda sukses dengan konten yang berharga Anda. Anda dapat memesan link artikel dari mereka. Anda mendapatkan kualitas atas backlink permanen dan seluruh artikel yang ditujukan untuk perusahaan atau topik terkait. Ini bukan layanan murah, tapi itu benar-benar layak! Pasal link yang lebih kredibel di mata Google. Plus, moderat Adsy setiap platform yang cermat sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan hanya platform terbaik dalam persediaan mereka!  
18. Perbarui blog Anda 

Memiliki sebuah blog perusahaan adalah ide yang baik jika Anda ingin menangkap lebih banyak pengunjung dan mendapatkan kepercayaan Google. Tapi menulis artikel bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Anda harus melakukannya sesuai dengan praktek-praktek SEO terbaik dan memberikan pembaca Anda dengan informasi yang relevan dan dapat dipercaya . Anda harus memecahkan masalah orang lain dan menjadi solusi bagi mereka. 


Anda dapat menulis artikel Anda sendiri, atau mendapatkan artikel-kelas tinggi dari Adsy . Mereka selalu menyusun inti kata kunci dan menulis mempesona artikel. Apakah Anda menikmati artikel kami? Beberapa dari mereka diciptakan oleh Adsy!

19. Perencanaan Anggaran


Perencanaan anggaran adalah hal yang kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan kita akan berpendapat bahwa perencanaan di SEO bahkan lebih penting. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita berpikir begitu dan beberapa kesalahan orang cenderung membuat dalam kampanye SEO mereka :

  1. Tidak ada perencanaan anggaran di SEO mengingatkan kita berlayar dalam perahu karet tanpa mengetahui apakah itu sebuah danau, laut, atau samudra. Banyak orang sering membuat kesalahan yang sama: mereka menghabiskan $ 200 / bulan dan menunggu hasil yang akan datang. Tapi mereka meremehkan pilihan penting lainnya: menargetkan untuk kata kunci yang kurang kompetitif, berurusan dengan on-kesalahan halaman di situs Web mereka, dll posisi mereka mungkin entah bagaimana tumbuh dari tempat 981 untuk 465 atau bahkan 114 , tetapi orang-orang yang tidak berencana anggaran SEO mungkin mengabaikan kemajuan tersebut. Mereka sedang menunggu untuk situs web mereka untuk memukul Top 10 di Google dan membawa tumpukan pengunjung. Terus terang, ini mungkin tidak pernah terjadi. Untuk menghindari hal ini, Anda harus merencanakan anggaran Anda dan melanjutkan dengan langkah-langkah kecil tapi stabil. 
  2. Pemilik website sering ingin menyimpan uang pada SEO. Mereka tidak mengerti bahwa SEO adalah investasi, dan itu berarti bahwa semakin banyak Anda berinvestasi, semakin Anda akan mendapatkan kembali. Misalnya, Anda investasi $ 500 di SEO selama 8 bulan (total $ 4000 ) dapat menghasilkan $ 600 profit / bulan (pendapatan lebih tinggi dari investasi sebesar 20%). Pada saat yang sama sebuah $ 800 investasi selama 8 bulan (total $ 6400 ) dapat membawa Anda $ 1600 / bulan . Dalam hal ini keuntungan lebih tinggi dari investasi 200% . Dengan kata lain, perbedaan dalam investasi adalah 37,5% lebih dari anggaran awal, tetapi pendapatan mungkin180% lebih besar ! Berikut adalah cara kerjanya. Pertama, anggaran yang kecil tidak cukup untuk melakukan beberapa hal-hal besar, seperti mendapatkan lebih backlink berkualitas, memperbaiki semua kesalahan pada halaman, atau menulis artikel yang berharga. Tapi semua tiga pilihan ini merupakan kunci untuk mencapai posisi teratas. Kedua, # 1 di Google menjadi 13x lebih banyak lalu lintas dari # 9. 
  3. Banyak pemilik situs web lupa bahwa mereka bukan satu-satunya yang meningkatkan SEO dan website konten mereka. Mereka memiliki banyak pesaing yang berat berinvestasi di SEO mereka. Inilah sebabnya mengapa Anda harus selalu menganalisis pesaing Anda  dan hati-hati memilih kata kunci yang dalam anggaran Anda. Bayangkan saja jika Anda menghabiskan $ 500 / bulan pada SEO Anda sementara pesaing Anda menghabiskan lebih dari $ 5000 / bulan. Bagaimana kemungkinan bahwa Anda bisa bermain lebih bagus dr mereka? 
  4. Dan, yakin, tidak perlu buru-buru ke ekstrem dan membeli semua backlink yang Anda mampu. Setiap ekstrem di SEO akan menyebabkan tidak wajar optimasi situs. Jadi mengurus masalah teknis, website Anda distribusi jangkar yang tepat , menulis teks berharga, dan pembangunan menyeluruh kampanye SEO untuk setidaknya 12-18 bulan, dan hanya setelah semua ini dilakukan harus Anda pergi untuk membangun link. Mari kita Kalkulator SEO menghitung berapa banyak backlink Anda kurang dan kami Ahli Alat SEO secara bertahap akan membeli mereka untuk Anda. 
20. UI / UX trik: membuat website Anda seluler 

Google Index Pertama Ponsel yang melihat dunia dalam Oktober 2018 menjadi gamechanger lengkap. Sejak Google telah menjaga menutup mata pada keramahan ponsel website Anda. Dan dengan mempertimbangkan bahwa akan ada lebih dari 2,8 miliar pengguna smartphone pada tahun 2020 di seluruh dunia, Anda tidak bisa mengabaikan desain responsif dari website Anda.

Garry Illyes juga mengakui bahwa versi mobile dari situs web apapun akan dijelajahi pertama. Yang berarti bahwa dalam waktu singkat ponsel friendlieness akan menang. Dengan demikian, Anda harus mengurus y halaman arahan kami, layout desain, dan teks menjual. Semua mereka harus bekerja dengan sempurna untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Sebuah nyaman, responsif, dan cepat hasil website yang bagus faktor perilaku pengunjung Anda.

Jika pengguna tidak menyukai bagaimana website terlihat, dia pergi. Kemudian, Google mendegradasi posisi Anda pada halaman hasil pencarian, dan semua upaya Anda pada membangun link, optimasi on-halaman, dan artikel tidak diketahui. Apalagi, jika pesaing Anda memiliki tingkat konversi memimpin lebih tinggi Anda akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk melampaui mereka.

Untuk alasan ini, kami sarankan Anda membayar perhatian ke versi mobile dari situs Anda. Butuh bantuan dengan situs web Anda? Hanya beritahu kami, sehingga kami dapat membantu membuat situs mobile Anda ramah!

21. Akhirnya, melacak hasil Anda dan ingat berikut

Alih-alih meningkatkan lalu lintas, Anda harus fokus pada peningkatan peringkat dari kampanye membangun link. Itu karena hanya tiga posisi Google pertama mendapatkan lalu lintas yang signifikan. Pilihan terbaik adalah untuk secara otomatis melacak perubahan peringkat pada website Anda sepanjang pertama 100-200 hasil pencarian. Hal ini berguna untuk melakukannya secara manual dalam pertama 10-50 hasil pencarian. Ikuti strategi membangun link Anda sampai akhir. Bersabarlah, dan setelah beberapa saat, Anda akan melihat hasil yang bermanfaat.

Pastikan bahwa kampanye SEO Anda terlihat alami untuk Google. Ini termasuk :

  1. Kecepatan membangun link Anda. Jaga kecepatan moderat ketika memperoleh backlink baru. Jika Anda tidak yakin dari kecepatan yang sesuai untuk kampanye membangun link, gunakan kami Expert Alat SEO untuk mengungkapkan itu. 
  2. Jumlah backlink yang Anda dapatkan tidak peduli juga. Tidak perlu untuk mendapatkan ratusan backlink ketika Anda perlu hanya sepuluh, dan sebaliknya. Kadang-kadang Anda kurang banyak backlink sehingga Anda harus hati-hati merencanakan kegiatan lebih lanjut untuk mendapatkan mereka. Ini Kalkulator Biaya SEO akan menunjukkan jumlah yang tepat dari backlink Anda harus membeli. Kualitas backlink. Menghindari hanya berkualitas tinggi link atau hanya kualitas rendah - menemukan keseimbangan dengan bantuan kami Ahli Alat SEO.
  3. Dofollow link / nofollow.
  4. Anchor teks distribusi adalah hal yang banyak orang sering mengabaikan atau melakukan salah. Namun, distribusi jangkar tidak wajar dapat menjadi alasan utama untuk penurunan peringkat dan penurunan lalu lintas. 
  5. Sekitar 20% dari backlink harus berasal dari sumber yang tidak relevan. Dengan cara ini, akan tampak lebih alami dari profil backlink dengan 100% ideal dan sesuai link. 
  6. Situs-lebar / tidak situs-lebar link. 
Langkah-langkah mudah diikuti sesuai untuk situs web apapun. Jadi gunakan mereka dengan penuh untuk peringkat yang lebih tinggi dan meningkatkan lalu lintas! Tidak punya waktu untuk mengelola isu-isu SEO website Anda, namun tetap ingin memastikan bahwa Anda berada di sisi kanan SEO Anda? Mengandalkan para ahli SEO kami!

Jangan lupa untuk berbagi cerita Anda tentang mendapatkan di Google Top 10 di komentar Anda di bawah, atau jika Anda memiliki masalah dengan pencapaian Top 10, meminta kami pertanyaan Anda di bawah ini dan kami akan dengan senang hati membantu. Kami akan sangat menghargai jika Anda suka dan berbagi panduan ini dengan teman-teman dan kolega Anda! Terima kasih atas waktu dan saham 🙂


















21 Cara Untuk Mendapatkan Top 10 Google Reviewed by Andi Leangle on Agustus 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.