Breaking News

Seo

10 Langkah Mendapatkan $1000 dalam sebulan dengan Program Referral LinksManagement

10 Langkah Mendapatkan $1000 dalam sebulan dengan Program Referral LinksManagement
10 Langkah Mendapatkan $1000 dalam sebulan dengan Program Referral LinksManagement - Penghasilan pasif tambahan merupakan impian kebanyakan orang, bukan? LinksManagement menyediakan Anda dengan kesempatan mendapatkam penghasilan $1000 dalam sebulan dengan Program Referral . Mulai sekarang Anda tidak hanya dapat menikmati layanan SEO mutakhir dan backlink efektif tetapi membuat beberapa uang ekstra juga. Selain itu, peluang pendapatan Anda yang tak terbatas.

Dengan pemikiran ini, kami akan memberikan panduan 10 langkah untuk memimpin Anda melalui proses merujuk dan membiarkan Anda membuat awal yang mudah! Setiap langkah menggambarkan bagaimana Program Referral bekerja dan apa yang ditawarkan Anda. Kami membuat pergeseran untuk melakukan Program Referral kami yang mudah dan hasilnya unggul. Jadi prinsip dasar merujuk adalah yang sederhana seperti ABC - copy dan paste link yang unik, dan dibayar $ 50 untuk setiap referral yang menjadi pelanggan situs mereka atau mendapatkan komisi hingga 15% dari setiap jumlah referral Anda menghabiskan waktu dengan LinksManagement.

Plus, arahan Anda akan mendapatkan keuntungan juga - jika mereka menghabiskan setidaknya $ 100 untuk layanan LinksManagement mereka akan mendapatkan kembali $ 50 ke rekening mereka. Merujuk orang lain dan yang dirujuk oleh orang lain adalah proposisi menang-menang dari program yang mereka miliki. Jadi untuk membuat Anda berpikir bahwa hidup adalah semua anggur dan mawar mereka telah dirancang materi iklan siap digunakan untuk membiarkan Anda menarik lebih banyak orang untuk LinksManagement dan dengan demikian meningkatkan penghasilan Anda.

1. Pendaftaran di Program Referral LinksManagement

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah bergabung Program Referral LinksManagement. Hanya pergi ke akun Anda (atau mendaftar jika tidak memiliki satu), dan pergi untuk Program Referral.

Dan sekarang Anda memiliki semua yang anda butuhkan untuk mulai mendapatkan dengan mengajak orang untuk LinksManagement : 
  1. Pilih materi iklan Anda suka dan berbagi mereka di saluran apapun yang Anda inginkan.
  2. Arahan Anda harus bergabung LinksManagement.   
  3. Anda akan mendapatkan $ 50 untuk setiap referral yang menghabiskan setidaknya $ 100. Bahkan lebih baik, masing-masing arahan tersebut akan mendapatkan $ 50 juga! Jika referral hanya menghabiskan $ 50, Anda mendapatkan $ 15 bonus. Dalam kasus Anda memilih mode persen dari Program Referral Anda akan bisa mendapatkan komisi hingga 15% dari setiap jumlah referral Anda menghabiskan waktu dengan LinksManagement.
2. Ambil kesenangan dalam sistem pembayaran berguna

Kami telah megembangkan suatu skema polos dan mudah yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak uang dengan setiap referral baru yang Anda undang. Mari kita menggambarkan cara kerjanya: 
Bayangkan Anda merujuk 10 teman-teman yang menghabiskan $ 100 pada layanan LinksManagement, Anda akan dapat berharap untuk mendapatkan $ 500 bonus untuk mereka. Jika Anda merujuk 100 orang, Anda mungkin mendapatkan $ 5000 dan seterusnya dan sebagainya. Tanpa pembatasan!
Bahkan lebih penting lagi, tidak ada menghentikan Anda untuk mengundang orang sebanyak yang Anda inginkan. Ini berarti bahwa Anda dapat dengan mudah menetapkan tujuan Anda dan membuat uang dari merujuk orang bahkan lebih sederhana.

3. Gunakan siap pakai banner kami untuk menangkap lebih banyak downline 

Banner dikenal sebagai iklan paling terlihat online, dan memang demikian. Kita bisa melihat spanduk di hampir setiap halaman web dan biasanya mereka adalah mata-penangkap sempurna dari perhatian pengguna.



Banner pada dasarnya cara sederhana dan berguna untuk memastikan bahwa arahan baru bergabung LinksManagement dengan bantuan link referral unik Anda. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengurus menempatkan kami siap digunakan banner pada halaman yang paling populer dari situs web Anda yang menarik lebih banyak orang.

Banner Keuntungan 


  • Banner dapat ditempatkan hampir di mana saja secara online untuk dilihat oleh lebih banyak orang. Ini berarti bahwa Anda selain menargetkan untuk audiens yang spesifik Anda akan meningkatkan lalu lintas situs Web Anda dan dengan demikian menarik keuntungan yang lebih tinggi! 
  • Banner mudah untuk mengatur. LinksManagement telah melakukan semua kerumitan untuk Anda - cukup pilih banner yang paling relevan, copy dan paste ke website Anda. 
  • Banner memainkan peran kunci dalam menyusun antarmuka yang user-friendly. Intinya adalah bahwa Anda harus menggunakan ini atau itu semacam iklan secara online. Namun, spanduk adalah opt terbaik karena mereka tidak mengiritasi pengguna Anda tidak seperti jenis lain iklan secara online (pop-up, misalnya) 
  • Banner berubah menjadi salah satu metode yang paling efektif untuk meraih perhatian penonton. Web Ascender dilakukan penelitian yang menunjukkan iklan banner memiliki tingkat respon 33% lebih tinggi dari billboard. 
  • Spanduk sempurna sesuai layout halaman web dan desain. Tidak perlu memutar otak Anda tentang cara memasang banner di website Anda sehingga bisa bekerja baik dan menarik orang-orang yang Anda butuhkan. LinksManagement menawarkan Anda untuk memilih spanduk dari berbagai ukuran. 
Seperti yang Anda lihat, spanduk dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Mengetahui hal ini, mengambil gander di statistik kami telah dikumpulkan dari pengalaman kita sendiri untuk mengetahui ukuran banner adalah yang paling populer dan sukses menghasilkan:

Statistik mengatakan bahwa beberapa spanduk benar-benar bekerja lebih baik daripada beberapa yang lain. Dan kita sudah tahu bahwa ukuran banner di bawah adalah yang paling optimal:

  1. 300 x 250 
  2. 468 x 60 
  3. 728 x 90 
  4. 125 x 125 
  5. 400 x 300 
  6. 160 x 600 
Linksmanagement telah berhasil digunakan ukuran spanduk ini untuk kampanye iklan kita sendiri. Anda dapat menggunakan banner ini untuk menangkap lebih banyak arahan dan dengan demikian meningkatkan penghasilan Anda dalam hal Program Referral. 

4. Biarkan jaringan sosial Anda menarik lebih banyak rujukan untuk Anda

Keuntungan utama dari jaringan sosial adalah bahwa mereka menutupi jutaan pengguna yang mungkin mudah menjadi downline anda menghasilkan keuntungan untuk Anda. Mari akun Facebook, Twitter atau LinkedIn Anda membawa Anda penghasilan tambahan. 

LinksManagement telah menyiapkan materi khusus untuk masing-masing jaringan sosial. 

Misalnya, Facebook merupakan potensi yang sangat besar untuk menjangkau lebih 2,07 miliar orang . Anda tidak dapat melewati kesempatan ini untuk melibatkan lebih banyak arahan tertarik dalam layanan SEO. 

Dengan pemikiran ini, kami telah memilih artikel yang paling sukses di blog kami bagi Anda untuk berbagi dengan arahan Anda. Artikel yang kita telah memilih banyak mendapatkan lalu lintas organik dan pelanggan kami menganggap mereka sebagai sangat berharga dan mutakhir. 
  • Artikel 1 adalah hands-on panduan SEO yang menunjukkan bagaimana untuk mencapai # 1 di Google 
  • Artikel 2d menggambarkan pentingnya anchor alami rumus distribusi teks 
  • Artikel 3d memberikan petunjuk untuk pemilihan kata kunci 
Mengetahui bahwa baik Google maupun orang-orang seperti konten yang tidak relevan dan membosankan, kami menawarkan Anda untuk menggunakan artikel berkinerja terbaik kami. Kami masih mendapatkan banyak SEO barang dari artikel ini dan masukan positif dari pelanggan kami yang ditemukan dan diterapkan beberapa tips untuk meningkatkan efektifitas SEO mereka. 

Pilih pos paling mewah atau beberapa orang dan membaginya dengan orang lain, dan setelah mereka mengklik posting dan membacanya, mereka akan bergabung LinksManagement melalui link referral Anda. Perlu diingat bahwa kami menyimpan cookie selama 180 hari dan melacak setiap referral tunggal yang digunakan link Anda. 

Twitter adalah salah satu yang lebih untuk masuk ke jaringan sosial dengan lebih dari 313 juta pengguna aktif bulanan dan 500 juta tweet per hari. Dengan tumpukan orang, percakapan tematik terjadi di setiap sudut jaringan, Anda harus mengambil kesempatan Anda dan merujuk orang yang akan menghasilkan Anda keuntungan tambahan. Bagi Anda untuk merangkul khalayak luas, kami telah menggunakan hashtags berikut siap digunakan materi iklan: #referral, #affiliates, #inviteReferrals. 

Ada satu jaringan sosial yang lebih yang bernilai memperhatikan - itu LinkedIn yang mencakup lebih 467 juta orang, 200 negara dan wilayah, 92% rekening perusahaan, 1,5 juta dari kelompok profesional . Nomor tidak pernah berbohong, dan dengan demikian mereka membuat LinkedIn salah satu jaringan sosial terbesar untuk para profesional. Di sini Anda dapat menemukan banyak kelompok khusus dan kontak yang akan membantu Anda untuk memperbesar daftar referral Anda. Dapatkan penggunaan materi iklan kami untuk LinkedIn dan melibatkan arahan paling tertarik pada kehendak. Langkah 

5. Baik tua Skype untuk membawa lebih banyak arahan 

Namun demikian, kita sudah tahu Skype hanya sejak tahun 2003, tampaknya aplikasi ini telah selalu bersama kita. Kami sudah terbiasa menggunakan Skype sebagai salah satu alat komunikasi utama kami. Pada 2017 ada diindikasikan sekitar 300 juta pengguna bulanan Skype aktif. 

Tim LinksManagement telah menyiapkan beberapa pesan Skype untuk membuat proses mengacu bahkan lebih halus. Yang harus Anda lakukan adalah hanya copy, paste, dan berbagi pesan, dan duduk diam dalam mengantisipasi bonus merujuk Anda. 

6. Bagi link referral Anda melalui siaran 

69% dari pemasar mengklaim bahwa pemasaran email adalah saluran yang paling efektif dalam hal ROI. Kita akan menemukan sulit untuk bertengkar dengan statistik. Selain itu, jika Anda menjalankan sebuah situs web dan memiliki basis pelanggan Anda sendiri, Anda mungkin telah melihat hasil berkembang bahwa siaran bisa memiliki.


Satu keuntungan lagi adalah bahwa orang biasanya membaca email mereka dalam satu hari kerja. Ini berarti bahwa Anda akan menerima respon mereka segera setelah mengirim surat itu. 

Untuk alasan ini, kami telah memutuskan untuk memperkenalkan untuk pertimbangan Anda satu lebih kreatif - siaran . Hanya kirimkan ke pelanggan Anda dan siap untuk terlibat banyak rujukan ke LinksManagement. 

Siaran itu adalah perpaduan sempurna dari surat informasi dan alat berorientasi pada tindakan yang mampu mengumpulkan kerumunan orang yang tertarik.    

7. Bagi link referral Anda menggunakan forum 

Dalam kasus Anda adalah pengguna aktif dari forum, kami telah menyiapkan pos khusus dengan link referral untuk platform ini juga. Pokoknya, Anda selalu dapat mendaftar untuk forum yang paling menarik dan berbagi pengalaman Anda di sana. Namun, hati-hati, karena banyak forum istilah memerlukan bangunan reputasi yang kuat sebelum berbagi link apapun di sana. Juga, tak usah dikatakan bahwa Anda sebaiknya berbagi posting dengan link referral di forum topikal. 

8. Rujuk orang melalui konten Anda sendiri

Jelas, jika Anda menjalankan blog atau website, Anda dapat hanya menulis beberapa baris tentang Program Referral LinksManagement sehingga untuk membiarkan pembaca Anda tahu tentang hal itu. Jika ini adalah pilihan Anda, jangan lupa untuk memasukkan link referral dalam konten Anda sehingga kami bisa melacak arahan Anda. 

9. Mencampur beberapa saluran yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak

Terus terang, setiap saluran yang akan Anda gunakan untuk merujuk orang akan melakukan besar dan akan melacak nomor referral Anda. Perlu diingat bahwa Anda selalu bisa mendapatkan lebih. Tidak ada yang mengatakan bahwa Anda harus memilih hanya satu saluran. Gunakan semua dari mereka untuk mengungkapkan orang yang sesuai dengan Anda yang terbaik. Semakin banyak saluran yang Anda gunakan, semakin banyak pendapatan yang Anda bisa mendapatkan! 

10. Manfaatkan layanan kami & lebih baik dengan bantuan ahli kami 

Dan akhirnya, kami ingin mengingatkan Anda bahwa LinksManagement memiliki banyak untuk menawarkan Anda: efektif backlink DA40-DA100 untuk meningkatkan profil backlink Anda, audit SEO untuk menyembuhkan kinerja SEO website Anda, kata kunci penelitian untuk bermain lebih bagus dr pesaing Anda, dan tumpukan informasi tentang cara sukses dengan SEO Anda dan upaya konten. Menghentikan kehilangan waktu dan membuat sebagian besar dari semua ini! Kami sangat berharap artikel ini akan berguna bagi Anda, dan Anda akan menikmati semua manfaat dari Program Referral kami. 

Jangan diam jika Anda menghadapi kesulitan dalam proses mengacu - beritahu kami, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memecahkan masalah Anda! 









10 Langkah Mendapatkan $1000 dalam sebulan dengan Program Referral LinksManagement Reviewed by Andi Leangle on Agustus 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belajar Seo Dan Link © 2017
Powered By Blogger, Share by Andi Leangle

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.